Thapki ANTV Episode Terakhir, Hari Ini Jumat 20 Januari 2017

Posted on

Sinopsis Thapki ANTV Episode Terakhir, Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Kebusukan Koshi Akhirnya Terungkap, Thapki Bongkar Kedoknya Sendiri Sebagai Vani, Bihan Minta Maaf kepada Thapki!

Saat itu Thapki datang ke kamar Kosi di avatar Thapki dan dia menarik selimut Kosi. Kosi pun bangun dan berpura – pura untuk terkejut. Kemudian Kosi pun datang Thapki anda telah datang.

Sinopsis Thapki Episode Terakhir Kosi pun masih berpura – pura ketakutan dan kemudian mengatakan apa saya haruds memanggil anda, Vani atau Thapki? Thapki pun terkejut dan Kosi bangun dengan tersenyum dan memegang bahu Thapki dengan mengatakan semua tentang Thapki yang berpura – pura menjadi Vani.

Thapki pun mengingat penyiksaan Kosi dan Kosi menyuruhnya memberitahu semua orang tentang kebenaran Thapki. Kosi kemudian menarik tangan Thapki dan memintanya untuk ikut. Namun kemudian Kosi mengatakan saya akan mengubah Keputusan, lebih baik bagi anda untuk tak memberitahu siapa pun tentang kebenaran anda, saya akan melenyapkan anda dan tak akan terjadi dengan saya karena Thapki sudah mati.

Sinopsis Thapki Episode Terakhir Kosi pun berbicara dengan panjang lebar yang mengatakan akan membunuh thapki. Thapki pun mengatakan 1 Min Kosi Devi apakah yang anda akan lakukan? Thapki tergagap dan meminta dia untuk membunuhnya.

Thapki pun juga mengatakan saya tak mengerti mengapa anda ingin bunuh diri. Thapki juga mengatakan jika dirinya mengaktifkan bom di perut kosi dan kosi akan meledak dan tak ada seorang pun yang bisa menghitung tubuhnya.

Sinopsis Thapki Episode Terakhir Kosi pun memanggil bihan dan mengatakan jika di perutnya ada Bom dan Kosi menunjukkan tangan kepada Thapki dan mengatakan jika dia bukan Vani tapi dia adalah Thapki. Dan dia datang untuk membalaskan dendamnya.

Thapki pun mengatakan jika dirinya lah yang bisa menjinakkan bom tersebut namun Kosi harus mengatakan kebenaran dan akhirnya Kosi menyetujui dan mengatakan kebenaran dengan cepat jika dirinya hanya memanfaatkan Bihan saja untuk mendapatkan ginjalnya untuk John anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *