17 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Rilis Bulan Maret 2017

Posted on


17 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Rilis Bulan Maret 2017 – Bagi kamu yang berencana nonton film di bioskop, berikut info film terbaik yang akan dirilis pada bulan Maret tahun 2017. Ini adalah film pilihan yang direkomendasikan untuk kamu tonton pada bulan tersebut. Silahkan klik selengkapnya, untuk mengetahui ringkasan cerita, daftar pemeran karakter utama dan trailer film tersebut. Siapa tahu kamu tertarik.

1. Doraemon The Movie 2017: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi – 02 Maret 2017-Jepang

Sebuah film animasi fiksi ilmiah Jepang, sebagai film ke-37 dalam seri film Doraemon. Seri ini disutradarai dan ditulis oleh Atsushi Takahashi. Menceritakan, kejadian saat Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka melakukan perjalanan ke Antartika kuno di mana mereka menemukan cincin. Jiplakan cincin itu, mereka menemukan sebuah istana kuno. Tetapi itu tidak mudah untuk bertahan selama Doraemon dan teman-temannya menghadapi masalah dan kesulitan di Antartika. Film ini terjadwal akan rilis pada 2 Maret 2017 di Jepang. 

2. The Wolverine 3 – 03 Maret 2017-USA

The Wolverine 3 (2017) atau bisa disebut dengan film berjudul “Logan” adalah film superhero Amerika yang berdasarkan “Marvel Comics”, Wolverine, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Film ini didasarkan pada “Old Man Logan” karya Mark Millar dan Steve McNiven, dan merupakan angsuran kesepuluh dalam seri film “X-Men”, sekaligus sekuel dari film sebelumnya “X-Men Origins: Wolverine” yang dirilis pada tahun 2009 dan “The Wolverine” pada tahun 2013 lalu. Kabarnya, film ini akan menjadi penampilan akhir dari Jackman sebagai Wolverine.
Sinopsis Logan << Klik saja

3. Commando 2 – 03 Maret 2017

Commando 2 (2017) merupakan film action crime drama India, yang menceritakan tentang Karanveer Singh Dogra alias karan sebagai seorang komando dari India. Protagonis terampil dalam banyak aspek hidup, persenjataan, bela diri, dlln. Kabarnya misinya kali ini adalah untuk memberantas uang hitam yang telah tersedot ke bank luar negeri. Karya ini akan menjadi lanjutan dari film sebelumnya Commando 1 yang telah dirilis tahun 2013 lalu.
Commando 2 (2017) didistribusikan oleh Reliance Entertainment. Disutradarai oleh Deven Bhojani, dengan Vipul Amrutlal Shah dan Dhaval Gada selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ritesh Shah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vidyut Jamwal, Adah Sharma, Freddy Daruwala, Thakur Anoop Singh, Esha Gupta, Adil Hussain dan Avisha sharma. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 3 Maret 2017 di India.

4. Haruchika: Haruta & Chika – 04 Maret 2017-Jepang

Film drama comedy musical mystery Jepang, berdasarkan seri novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Sei Hatsuno. Film ini disutradarai oleh isutradarai Masahide Ichii (ja), dan pemeran untuk karakter utama adalah Haruta (Shori Sato) sitampan dan cerdas, Chika (Kanna Hashimoto) yang cerah dan naif. Bercerita ketika mereka masih anak-anak, mereka berteman baik. sampai keluarga Haruta pindah, waktu itu ia berada di bangku kelas 3. Kemudian mereka bertemu lagi saat upacara masuk sekolah tinggi. Setelah hampir satu tahun berlalu, Chika ingin sekali bergabung dengan klub alat musik tiup. Tetapi, disaat yang bersamaan, suatu insiden memaksa klub alat musik tiup akan segera dibubarkan. Tidak terima dengan pernyataan itu, Chika mencoba untuk merekrut anggota baru termasuk Haruta. Setelah mereka berkumpul, bersama berusaha untuk memecahkan berbagai kasus yang terjadi di sekolah. Disisi lain, mereka juga berencana untuk ambil bagian dalam sebuah kontes musik. Kabarnya, film ini akan dirilis pada 4 Maret 2017 di Jepang.

5. Kong: Skull Island – 10 Maret 2017-USA

Kong: Skull Island (2017) mengisahkan tentang asal usul dan kehidupan “King Kong” bersama hewan-hewan lain dalam sebuah pulau. Berawal dari penjelajahan yang dilakukan oleh sekelompok manusia dalam pencarian untuk menemukan kehidupan hewan-hewan liar bertubuh besar. Penjajahan tersebut, mengundang konflik dan berhasil membuat para hewan tersebut marah. Sehingga sekelompok manusia tersebut harus berjuang keras untuk keselamatan mereka sendiri.

6. Badrinath Ki Dulhania – 10 Maret 2017

Badrinath Ki Dulhania (2017) merupakan film romantic comedy India, angsuran kedua dari suatu franchise film yang sebelumnya diawali film “Humpty Sharma Ki Dulhania” tahun 2014 lalu.
Badrinath Ki Dulhania (2017) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shashank Khaitan, dengan Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Shashank Khaitan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sahil Vaid, dan Gauahar Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Maret 2017 di India.
Sinopsis << Klik saja

7. Raw | Grave – 10 Maret 2017-US

Dalam bahasa perancis “Grave”, adalah film horror Belgia Perancis yang ditulis dan disutradarai oleh Julia Ducournau. Film ini telah diputar dibagian International Critics’ Week pada festival film Cannes tahun 2016, tepatnya tanggal 14 Mei. Adam Gabbatt di situs msn.com mengungkapkan, selama penayangan di festival film internasional Toronto tahun 2016, beberapa pemirsa menerima layanan medis darurat setelah pingsan karena melihat adegan grafis film tersebut. Tatiana Siegel di situs theguardian.com juga mengungkapkan hal yang serupa. Film ini dibintangi oleh Garance Marillier, sebagai Justine, merupakan seorang mahasiswa vegetarian muda yang mengikuti suatu ritual inisiasi, yang menjadikannya sebagai seorang kanibal. semua itu berawal dari ketika ia mengalami ritual perpeloncoan karnivora di suatu sekolah dokter hewan, membuatnya begitu fanatik yang tumbuh secara berlebihan terhadap daging. Dengan durasi 99 menit, film ini akan dirilis pada 10 maret 2017 di Amerika oleh Wild Bunch dan Focus World.
Informasi RAW << klik saja

8. Beauty And The Beast – 17 Maret 2017-USA

Beauty and the Beast (2017) mengisahkan tentang seorang wanita muda, cantik, cerdas dan mandiri yang ditawan oleh sekumpulan hewan di sebuah Istana. Awalnya, Belle begitu ketakutan, namun lama-kelamaan ia mulai beradaptasi dan berteman baik dengan binatang yang ada di istana tersebut. Selain itu, Belle juga mengetahui bahwa istana tersebut dipimpin oleh seorang pangeran yang buruk rupa, namun memiliki hati yang baik. Pangeran tersebut sangat menyukainya, namun tidak pada Belle. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Belle pun menemukan ada rasa cinta yang begitu dalam untuk Pangeran tersebut. Singkatnya, setelah melalui beberapa cobaan yang berat dan berbahaya, mereka pun berdua hidup dengan bahagia. 
Informasi << Klik saja

9. Hirune Hime: Shiranai Watashi No Monogatari – 18 Maret 2017-Jepang

Sebuah film animasi Jepang yang diproduksi oleh Signal.MD, ditulis dan disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Film ini akan dirilis pada 18 Maret 2017 di Jepang oleh Warner Bros Pictures.

10. Pretty Cure Dream Stars! – 18 Maret 2017-Jepang

Film angsuran pertama dari franchise Dream Stars dan dan film ke 22 secara keseluruhan dalam franchise film “Pretty Cure”, menampilkan “cures” dari Kirakira PreCure a la Mode. Film ini akan menayangkan karakter asli bersama Cures baru. im unggulan akan menjadi anggota Go! Princess Precure, Maho Girls PreCure!, dan Kirakira PreCure a la Mode. “Ketika Anda berjalan melalui pintu cahaya, Anda akan memasuki dunia gemerlap misterius. Dan di sana, Anda akan bertemu seorang gadis … Dalam dunia yang dikelilingi oleh bunga sakura, Cure Cukup akan muncul! Tidak ada All Stars musim semi ini Tapi cerita yang sama sekali baru yang akan dimulai!”. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2017 di Jepang.
Informasi << Klik saja

11. March Comes In Like A Lion – 18 Maret 2017-Jepang

Film sport comedy drama Jepang, yang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama, ditulis dan diilustrasikan oleh Chica Umino. Menceritakan tentang Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki) adalah seorang pemain shogi (catur Jepang) yang berusia 17 tahun. Dia memulai debutnya sebagai pemain shogi profesional ketika ia masih di sekolah menengah. Dia tinggal sendiri di Tokyo, karena orang tuanya dan adik meninggal dalam kecelakaan lalu lintas ketika dia masih kecil. Suatu hari, Rei Kiriyama bertemu dengan tiga saudara perempuan yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka adalah Akari Kawamoto, Hinata Kawamoto dan Momo Kawamoto. Bagi Rei, ini adalah pertemuan pertama dengan seseorang di luar dunia shogi selama bertahun-tahun. dengan keluarga Kawamoto membawa perasaan hangat untuk Rei. Interaksi dengan tetangganya memungkinkan dia untuk tumbuh sebagai pemain shogi dan sebagai pribadi. Film ini akan dirilis oleh Toho dan Asmik Ace, terdiri dari dua bagian, bagian pertama dijadwalkan 18 Maret 2017, dan yang kedua dijadwalkan pada 22 April 2017 di Jepang.
Informasi << Klik saja

12. Saban’s Power Rangers / Power Rangers – 24 Maret 2017-USA

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) merupakan film aksi-fantasi yang menampilkan beberapa karakter superhero yang dikenal dengan “Power Rangers” beserta kemampuannya yang unik dalam misi untuk menyelamatkan Dunia. Film ini akan menjadi film ketiga dari waralaba film Power Rangers, setelah dua puluh tahun dari film kedua dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi “Power Rangers” yang asli. Mengisahkan tentang Sekelompok anak-anak sekolah tinggi, yang diresapi dengan kekuatan super yang unik, lalu memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia. 

13. Hirunaka No Ryūsei (Daytime Shooting Star) – 24 Maret 2017-Jepang

Film drama comedy romantic Jepang, disutradarai oleh Takehiko Shinjo, dan ditulis oleh Naoko Adachi. Menceritakan, Suzume Yosano (Mei Nagano), seorang siswa SMA kelas pertama. Dia tinggal di pedesaan, tetapi, karena orang tuanya pindah keluar negeri untuk bekerja, Suzume sekarang tinggal di Tokyo dengan pamannya (Ryuta Sato). Suzume tidak pernah punya pacar sebelumnya, tapi disekolah baru itu tertarik dengan wali kelasnya sendiri Satsuki Shishio (Shohei Miura). Disisi lain, teman sekelasnya Daiki Mamura (Aran Shirahama), Tertarik dengan Suzume. Film ini dirilis pada 24 Maret 2017 di Jepang oleh Toho.
Informasi << Klik saja

14. Phillauri – 24 Maret 2017

Phillauri (2017) merupakan film Bollywood romantic comedy India, mengisahkan tentang kisah cinta yang unik diatur dalam Phillaur, Punjab. Karya ini akan mengkombinasikan cerita roman dan komedi. Anushka akan berperan sebagai karakter wanita utama berlawanan Diljit Dosanjh, sementara Suraj Sharma akan berlawanan dengan Mehreen Pirzada.
Phillauri (2017) diproduksi oleh Fox Star Studios, Clean Slate Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios, dan Clean Slate Films. Film ini disutradarai oleh Anshai Lal, dengan Anushka Sharma, Karnesh Sharma selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anvita Dutt. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada dan Diljit Dosanjh. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Maret 2017 di India.
Informasi << Klik saja

15. Sakurada Reset – 25 Maret 2017-Jepang

Film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan novel ringan “Sakurada Risetto” Karya Yutaka Kono dan diilustrasikan oleh You Shiina. Mengisahkan, kota Sakurada, di mana sekitar setengah dari penduduk disana memiliki kemampuan khusus, seperti Kei Asai (Shuhei Nomura), siswa SMA dan memiliki kemampuan untuk mengingat semuanya. Misora Haruki (Yuina Kuroshima) juga siswa SMA dan dia memiliki kekuatan untuk mengatur ulang dunia selama 3 hari. Jika mereka menggunakan kedua kekuatan mereka bersama-sama, mereka dapat kembali dalam waktu 3 hari dan mempertahankan memori mereka. Disisi lain, mereka juga sedang diawasi oleh biro administrasi. Film ini terdiri dari 2 bagian, Seri pertama dirilis pada 25 Maret 2017, sedangkan yang kedua dirilis pada 13 Mei 2017 di Jepang.
Informasi << Klik saja

16. P And JK – 25 Maret 2017-Jepang

Film drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “P untuk JK” karya Maki Miyoshi. Seri ini disutradarai oleh Ryūichi Hiroki, dan ditulis oleh Nami Kikkawa. Mengisahkan, Kako Motoya (Tao Tsuchiya) seorang siswi semester pertama di perguruan tinggi. Dia tidak memiliki pasangan, berpura-pura dan mencoba ambil bagian dalam sebuah kelompok kencan buta. Disana, dia bertemu dengan seseorang yang telah berusia 23 tahun bernama Kota Sagano (Kazuya Kamenashi). Hubungan Kako dan Kota sangat rukun dan mereka saling tertarik satu sama lain. Tetapi, Kota mulai sadar bahwa Kako adalah siswa SMA, karena itu sikapnya pada Kako berubah. Kenyataan seperti ini, membuat Kako begitu terluka. Tidak bertahan lama, mereka saling menyayangi satu sama lain, hingga suatu ketika Kota memutuskan untuk menikahi Kako, siapapun dia. Bagaimana itu bisa terjadi?. Film ini dirilis pada 25 Maret 2017 di Jepang.
Informasi << Klik saja

17. The Boss Baby – 31 Maret 2017-USA


The Boss Baby (2017) mengisahkan tentang seorang anak yang merasa cemburu kepada adik kecilnya yang memiliki banyak kelebihan dan kedua orangtuanya lebih perhatian kepadanya. Ia berniat untuk merebut kembali kasih sayang orangtua dengan menjalankan sebuah misi rahasia. Namun, ia justru terjebak dalam rencana jahat CEO Puppy Co yang hendak menghancurkan keseimbangan rasa kasih sayang di bumi. Sang anak pun berubah pikiran, keinginan merebut kasih sayang orangtua dari adiknya hilang dan kemudian bersatu untuk menggagalkan niat jahat CEO Puppy Co. Perjuangan itu tidak mudah, mereka harus menghilangkan rasa takut dan sifat pengecut, lalu membuktikan bahwa cinta dan kasih sayang adalah pemenang, tidak terbatas dan tidak bisa dihancurkan. Selain itu mereka juga harus berjuang untuk menyelamatkan orangtua mereka. Lalu, berhasilkah mereka menggagalkan rencananya jahat tersebut dan menyelamatkan orangtua mereka?
Informasi lanjut << Klik saja

Ya itu dia 17 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang akan rilis bulan Maret 2017. Dan tunggu artikel tentang Rekomendasi Film Bioskop Terbaik Yang rilis Bulan April 2017 ya 😀
Sumber: kabarito.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *