20 Daftar Film Indonesia Tahun 2017 Yang Ditunggu-Tunggu (PART 1)

Posted on

Sekarang admin akan membagikan daftar film Indonesia yang akan tayang pada tahun 2017. Di tengah film indonesia sedang ramai ramainya memborbardir Indonesia. Kita pun tidak kalah juga pasti mempunyai film lokal yang sangat menarik dan layak kalian tonton di Bioskop terdekat.

Tema yang bervariasi, dipadu dengan akting mumpuni para pemainnya membuat film-film nasional semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Buktinya dari tahun ke tahun jumlah penontonnya pun semakin bertambah. Dilansir dari Rolling Stone Indonesia, jumlah penonton film Indonesia di tahun 2016 bahkan menembus rekor hingga 25 juta penonton. Wow!

Nah buat kamu yang masih enggan melirik film-film Indonesia, kamu wajib berpikir dua kali. Sebab kamu akan melewatkan karya-karya keren dari para sineas Tanah Air. Membuka lembaran baru di tahun 2017, kita intip sejenak yuk daftar film Indonesia yang paling ditunggu di tahun 2017.

Januari

1. Promise (5 Januari)


Promise adalah film drama Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions & Legacy Pictures. Film ini merupakan penampilan perdana Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith setelah bermain bersama di Magic Hour dan London Love Story.
Sutradara: Asep Kusdinar
Pemeran: Dimas Anggara
Amanda Rawles
Mikha Tambayong
Boy William
Ari Irham
Perusahaan produksi: Screenplay FilmsLegacy Pictures
Tanggal rilis: 5 Januari 2017

2. Ayu Anak Titipan Surga (12 Januari)

Ayu, seorang anak perempuan yang usia Sembilan tahun sudah ditinggal Ayahnya meninggal dunia karena sakit komplikasi, nampaknya benar-benar menunjukan sifat yang jarang dimiliki anak-anak seusianya dan menjadi contoh bagi anak-anak yang lain. Kecerdasan dan kejujurannya, bisa menjadi pelipur lara dan kepercayaan bagi keluarga yang sedang dalam tekanan hidup yang ekonominya pas-pasan kesetia kawanannya, bisa menjadi sahabat bagi semua, termasuk pak karta sosok miskin yang hanya menjadi tukang kebun di sekolahnya. Keberaniannya bisa menjadi penolong sesama…. Lebih Lanjut
Jenis Film : Drama
Produser : Bagus Haryanto
Sutradara : Guntoro Sulung
Penulis : Yamin Azhari, Yoyo Waloeyo
Produksi : Griya Pelopor Budaya

3. Cahaya Cinta Pesantren (12 Januari)


“Cahaya Cinta Pesantren” yang rencananya akan menjadi judul film pertama Fullframe Pictures Indonesia ini menggaet sutradara muda berbakat Raymond Handaya film ini akan diperankan oleh Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, Rizky Febian, Elma Theana, Tabah Penemuan, Zeezee Shahab, Fachri Muhammad serta Wirda Mansur.  Lebih Lanjut…
Sutradara: Raymond Handaya
Pemeran :Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad,
Perusahaan produksi: Fullframe Pictures

4. Jomblo Ngenes (12 Januari)


Jomblo Ngenes adalah film bergenre drama-komedi yang akan segera dirilis di bioskop Indonesia pada Januari tahun 2017 nanti.
Disutradarai oleh Sridhar Jetty, penulis ceritanya adalah Sridhar Jetty.
Produser film Jomblo Ngenes adalah Raam Punjabi dengan rumah produksi MVP Pictures
Dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Vikri Rasta.
Film Jomblo Ngenes bercerita tentang, rasa jatuh cinta sejuta rasanya, itulah yang disadari Noval (Kevin Julio) saat ia bertemu Astika (Jessica Mila). Lebih Lanjut

5. Demi Cinta (19 Januari)


Demi Cinta adalah film drama romantis Indonesia tahun 2017. Film Ini tayang pada tanggal 19 Januari 2017. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoy Lubis. Film ini dibintangi oleh Ricky Harun, Tora Sudiro, Titi Kamal, Nasya Marcella, Barry Prima, Verdi Solaiman, Oki Setiana Dewi dan Teuku Rifnu Wikana. Selanjutnya

6. Istirahatlah Kata-Kata (19 Januari)


Setelah melanglang buana di berbagai festival film internasional, film “Istirahatlah Kata-kata” yang bercerita tentang penyair Wiji Thukul segera ditayangkan di dalam negeri.
Pada Sabtu (8/10), film tersebut diumumkan sebagai film terbaik pada Apresiasi Film Indonesia (AFI) kategori nonbioskop pada Malam Penganugerahan AFI 2016 di Manado, Sulawesi Utara.
Film yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini menyoroti kisah hidup Wiji Thukul saat masa pelariannya di Pontianak pada 1996. Yosep Anggi Noen sang sutradara dan Yulia Evina Bhara sang produser sedang berada di Busan International Film Festival untuk melakukan pemutaran perdana di Asia bersama delegasi Sinema Indonesia yang diusung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Pusbang Film. Selanjutnya

7. Security Ugal-Ugalan (19 Januari)


Security Ugal-ugalan adalah film bergenre komedi asal Indonesia yang akan segera dirilis di bioskop kesayangan.
Disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar, diproduseri oleh Dhamoo Punjabi.
Rumah produksi untuk film ini adalah MD Pictures. Selanjutnya

8. The Last Barongsai (26 Januari)


Kisah mengenai Aguan yang memperoleh beasiswa untuk kuliah di Singapura, namun terkendali masalah biaya. Ia kemudian mengajak ayahnya, Kho Huan, pemilik sanggar barongsai, untuk mengikuti kejuaraan barongsai, karena hadiahnya bisa digunakan untuk biaya hidup di Singapura, namun sang ayah tak menyetujuinya.

9. Iqro: Petualangan Meraih Bintang (26 Januari)


Iqro: Petualangan Meraih Bintang adalah sebuah film Indonesia yang diproduksi oleh Salman Film Academy, sebuah rumah produksi film di bawah manajemen Masjid Salman Institut Teknologi Bandung. Film ini direncanakan tayang pada 26 Januari 2017. Film ini dibintangi pemain senior seperti Mike Lucock, Neno Warisman, Adhitya Putri, dan Cok Simbara. Film ini juga memperkenalkan Aisha Nurra Datau sebagai pemeran utama film ini serta Raihan Khan sebagai pemeran muda pria. Selanjutnya

10. The Chocolate Chance (2 Februari)

The Chocolate Chance adalah sebuah film drama young adult adaptasi novel The Chocolate Chance karya Yoana Dianika. Film ini menjadi produksi kedua Darihati Films setelah Catatan Akhir Kuliah (2015). The Chocolate Chance akan menampilkan Ricky Harun, Pamela Bowie dan Miqdad Addausy sebagai pemeran utama. Film ini sendiri merupakan penampilan perdana Ricky Harun di layar lebar setelah sukses dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

PART 2 DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *