6 Film Live Action Yang Akan Rilis Tahun 2017

Posted on

Sebelumnya admin mau bahas tentang “Apa itu Live Action?

Jadi Live action adalah sebuah istilah dimana sebuah komik, manga ataupun anime diangkat ke layar lebar atau dibuat sebuah film dan tokoh dalam film tersebut diperankan oleh manusia. Jadi intinya live action adalah cerita manga atau anime dalam versi film. Contoh film live action / live action movie adalah X Men, Samurai X, Iron Man, Detective Conan dan lain sebagainya.

Nah pada tahun sebelum-sebelumnya itu sudah banyak film Live Action Adaptasi dari Anime yang sudah keluar yang seru. Nah sekarang kan sudah tahun 2017 jadi admin mau membagikan apa saja Film Live Action yang akan rilis 2017 yang wajib kamu tonton, Yuk Cekidot.

1. Fullmetal Alchemist 

Sinopsis

Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya masuk” karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.
Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.
Trailer

2. Blade of the Immortal


Sinopsis
BLADE OF THE IMMORTAL (atau MUGEN NO JÛNIN) merupakan film live-action dari manga bertema Samurai berjudul sama karya Hiroaki Samura. BLADE OF THE IMMORTAL bercerita tentang seorang ronin yang dikutuk dengan keabadian. Untuk mengakhiri kutukan tersebut dan kegundahan hidupnya, ia harus membunuh 1000 pria jahat. Petualangannya pun dimulai ketika ia bertemu dengan seorang gadis yang meminta bantuannya untuk membalaskan dendam kedua orangtuanya yang telah mati terbunuh. Artikel

Trailer

3. Isshuukan Friends

“Kanade for Isshuukan Friends” adalah versi baru dari Sukima Beralih single kedua “Kanade,” yang dikirimkan pada tahun 2004. Lagu ini memiliki direkam ulang instrumentasi dan vokal. Pada tahun 2014, adaptasi anime televisi Isshuukan Friends menampilkan cover lagu sebagai lagu penutup oleh penyanyi dan suara aktris Sora Amamiya.

Kisah manga berputar di sekitar Yuki, seorang anak yang ingin menjadi teman dengan teman sekelasnya Kaori. Namun, dengan lembut Kaori mengatakan, “Tapi, saya … kenangan teman-teman saya hilang dalam seminggu …” Meski begitu, Yuki ingin menjadi temannya, dan dua pertemanan menjadi lebih banyak lagi setelah berminggu-minggu berlalu.


Trailer

4. Inuyasha

InuYasha (bahasa Jepang: 犬夜叉, 犬 : inu berarti anjing” dan 夜叉 : yasha berarti siluman) merupakan manga dan anime karya Rumiko Takahashi yang juga mangaka Urusei Yatsura, Maison Ikkoku, dan Ranma ½.

Judul lengkap dari komik InuYasha ini ialah Sengoku o-togi zōshi InuYasha (戦国お伽草子ー犬夜叉)

InuYasha memiliki genre shōnen aksi petualangan romantis komedi dengan unsur horor dan komedi.
Menceritakan pertualangan InuYasha dan teman-temannya mencari Shikon No Tama serta usaha InuYasha dan Sesshoumaru mengalahkan Naraku. Baca Selanjutnya

5.Tokyo Ghoul (2017)

Sedikit Cerita

Ghouls hidup di antara kita dan penampilannya sama seperti orang normal pada umumnya, kecuali keinginan mereka untuk memakan daging manusia. Saat itu, Ken Kaneki senang untuk pergi kencan bersama dengan Rize yang cantik. Tapi ternyata dia hanya tertarik pada tubuhnya. Makan itu, yang Ketika penyelamatan dipertanyakan moral mengubah dirinya menjadi orang pertama hibrid setengah manusia dan setengah-Ghoul, Ken ditarik ke dalam dunia gelap dan kekerasan dari Ghouls. Baca Selanjutnya. 

6. Gintama

Gin Tama (銀魂 Gintama?, litera. “Jiwa Perak”), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan . Baca Selebihnya

Trailer

Jadi itu saja daftar film Live Action yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang akan saya cantumkan di bawah, untuk sebelumnya saya minta maaf dulu ya 😀 Jadi film apa saja yang kalian tunggu2? Boleh curhat di komen kok hh.

Sumber: cibianime.com | duniaku.net | wikipedia.org

One thought on “6 Film Live Action Yang Akan Rilis Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *