Anandhi Episode 250 27 Februari 2017

Posted on

Sinopsis Film India – Sebuah bus datang di halte. Ganga bergegas masuk ke dalam bus yang mulai bergerak. Shiv memberikan instruksi kepada Anandi untuk menerbangkan layang-layang. Jagdish juga menerbangkan layang-layang, tapi melihat Anandi membantu Shiv, ia kehilangan konsentrasinya. Rattan mengancam penduduk desa untuk memberitahu dia jika mereka melihat ganga. Seorang penduduk melihat Ganga naik ke dalam bus menuju Nagaur. Ganga tidak punya uang untuk membeli tiket, seorang wanita membelikan untuknya. Rattan membawa jeep di depan bus. Gangga melihat Rattan dia keluar dari pintu belakang. Ratan berjalan setelah dia. Jagdish melihat ponselnya dan melihat panggilan tak terjawab dari nomer tidak diketahui. Rattan menangkap Ganga. Dia mengambil anaknya. Ganga menangis dan sulit untuk menyelamatkan anaknya.

Lal Singh meninta Jagdish untuk pulang. Jagdish datang, Kemudian Jagdish menceritakan tentang tentang perempuan yang bernama Ganga itu. Melihat kekhawatirannya, Kalyani merasa bangga karena Jagdish telah kembali perlahan. Anandi menemukan hadiah di bawah bantalnya.

Kalyani teringat dulu memberikan uang kepada orang tua gehna untuk menikah dengan Vasant, Kalyani merasa malu pada dirinya. Ganga mengatakan dia bahagia bisa lolos dari Rattan Singh, mereka hanya menginginkan anak darinya. Sekarang Rattan Sigh sudah mempunyai istri baru. Ganga merasa hancur. Ganga mengatakan bahwa mereka ingin melenyapkan dirinya setelah anaknya besar lalu ia memutuskan untuk menelepon Jagdish meminta bantuan tapi dia tidak menjawab panggilannya.

Saksikan ANANDHI Senin 27 Februari 2017 Jam 13:45 WIB di Antv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *