Anandhi Episode 251 Selasa 28 Februari 2017

Posted on


Sinopsis Sinetron India – Lal Singh meninta Jagdish untuk pulang. Jagdish datang, Kemudian Jagdish menceritakan tentang tentang perempuan yang bernama Ganga itu. Melihat kekhawatirannya, Kalyani merasa bangga karena Jagdish telah kembali perlahan. Anandi menemukan hadiah di bawah bantalnya.

Jagya berbaring di tempat tidurnya dan memikirkan ganga, dia memanggil Lal Singh untuk menanyakan tentang ganga. Lal Singh mengatakan bahwa Gang telah keluar dari koma. Jagdish melihat panggilan di telepon tidak terjawab. Dia menelpon kembali tetapi terdengar suara Rattan. Jagdish baru menyadari bahwa Ganga telah menelponnya berkali-kali tapi tidak ia jawab. Saat perawat sedang keluar ruangan ingin mengambil infus, tiba-tiba Ganga sadar dan terbayang Rattan pergi membawa anaknya. Ganga lalu pergi. Perawat berteriak minta tolong karena Ganga tidak ada.  Anandi berdiri di jendela, dia merasa buruk karena tidak mampu membuat Shiv bahagia. Shiv datang, Anandi menyenderkan kepala di dadanya dan mulai menangis lalu Shiv memeluknya. Anak buah Rattan menginformasikan padanya tentang Ganga.  Ia memerintahkan anak buahnya untuk melenyapkan Ganga.

Bhairon menelpon, Jagdish memberitahu bahwa dia di rumah sakit dengan ganga dan meminta maaf  karena ia tidak menginformasikan. Vasant mengatakan kepada kalyani bahwa ia akan ke rumah sakit mengantar gehna untuk chek up, Sumitra ikut serta dengannya karena ia ingin menjenguk Ganga. Shiv akan kerumah sakit, Anandi ikut serta. Jagdish masuk ke kamar melihat Ganga kesal dan ingin peggi. Jagdish mengatakan ganga untuk tetap tinggal tetapi Ganga merasa buat apa, Jagdish tidak menjawab teleponnya berarti ia tidak peduli padanya. Jagdish mencoba untuk menghentikannya, Ganga mengatakan dia ingin pergi mengambil kembali anaknya. Anandi datang mengatakan bahwa Ganga terluka parah dan perlu pertolongan medis. Ganga merasa tidak membutuhkan bantuan medis, tapi ia memerlukan anaknya kembali. Ganga menceritakan bahwa ia tidak punya siapa-siapa lagi. Orang tuanya telah menjual dirinya kepada pria kaya sejak umurnya masih kecil. Anandi kaget ternyata Ganga adalah Balika Vadhu.

Ganga memberitahu tentang masa lalunya. Jagdish dan Anandi saling berpandangan karena mereka menyadari cerita ganga ini mirip dengan Anandi. Shiv mengatakan Ganga akan mendapatkan anaknya kembali. Anandi mencoba untuk menghibur Ganga. Ganga juga menceritakan betapa menderitanya ia dirumah mertuanya diperlakukan sebagai pembantu. Suaminya, Rattan Singh selalu menganiaya dirinya. Dia tidak diizinkan untuk pergi keluar, dan Rattan berencana ingin melenyapkannya. Ganga berharap suatu hari hidupnya akan berubah.

Kalyani teringat dulu memberikan uang kepada orang tua gehna untuk menikah dengan Vasant, Kalyani merasa malu pada dirinya. Ganga mengatakan dia bahagia bisa lolos dari Rattan Singh, mereka hanya menginginkan anak darinya. Sekarang Rattan Sigh sudah mempunyai istri baru. Ganga merasa hancur. Ganga mengatakan bahwa mereka ingin melenyapkan dirinya setelah anaknya besar lalu ia memutuskan untuk menelepon Jagdish meminta bantuan tapi dia tidak menjawab panggilannya. Ganga pergi tapi mereka berhasil menemukan Ganga dan membawa anaknya. Anandi mengatakan ganga menderita lebih dari saya. Ia minta agar Shiv membantu dia untuk menghukum Rattan Singh dan keluarganya. Shiv mengatakan ia akan berusaha mendapatkan anak Ganga kembali dan Rattan Singh dan keluarga mendapat hukuman.

Jagdish memberitahu keluarga untuk membawa Ganga pulang karena kesehatan ganga. Jagdish mencurigai Ramkishan seorang petugas rumah sakit bekerjasama dengan Rattan Singh untuk meencelakakan Ganga. Tetapi Jagdish tidak dapat menangkapnya, Ramkishan kabur.

Saksikan Anandhi 28 Februari 2017 Jam 13:45 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *