Anandhi Episode 252 Rabu 01 Maret 2017

Posted on

Sinopsis Film India – Jagdish memberitahu keluarga untuk membawa Ganga pulang karena kesehatan ganga. Jagdish mencurigai Ramkishan seorang petugas rumah sakit bekerjasama dengan Rattan Singh untuk meencelakakan Ganga. Tetapi Jagdish tidak dapat menangkapnya, Ramkishan kabur. Shiv mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan kepala polisi. Jagdish melihat ganga yang saat tidur dan ia berfikir untuk membayar kesalahan di masa lalunya, ia akan membantu masa depan ganga. Saat tidur, Ganga memanggil nama anaknya. Shiv mengatakan kepada Jagdish bahwa polisi belum bisa menangkap Rattan sampai ada bukti.

Jagdish mengatakan kepada Bhairon bahwa ia menyadari kesalahannya. Jagdish dan Kalyani berbicara bahwa betapa buruk yang mereka lakukan kepada Anandi dulu. Jagdish dan Kalyani kemudian mendiskusikan masa depan Ganga. Anandi berdiri di pintu tanpa sengaja mendengar seluruh percakapan mereka. Anandi datang dan mengatakan bahwa ia akan membawa Ganga bersamanya. Kalyani menolak dan memutuskan bahwa mereka akan membawa Ganga ke Badi Haveli.

Jagdish mengurus Ganga. Inspektur menginformasikan kepada Shiv bahwa ramkishan tertangkap. Ganga tahu Rattan mencoba membunuhnya. Dia memberitahu Shiv dan Jagdish bahwa dia juga akan dating menemui Rattan. Shiv memberitahu Anandi bahwa mereka pergi ke tempat Rattan bersama ganga. Mereka sampai, ganga mulai berjalan menuju rumahnya. Dia melihat anaknya dalam pelukan Ghanshyam. Dia memanggil bayinya.

Rattan keluar dan terkejut melihat polisi, dan Shiv juga. Dia menarik Ghanshyam ke dalam rumah bersama. Rattan berusaha kabur, Shiv bersama polisi mengejarnya. Shiv meminta Jagdish untuk mengurus Ganga. Ganga menyesal pergi dari rumah harusnya ia mendampingi anaknya. Jagdish meyakinkan ganga bahwa anaknya akan kembali, Shiv akan menyelamatkannya. Jagdish dan ganga sampai di badi haveli. Kalyani mengusung Gangga ke ruang tamu. Ganga canggung, Jagdish mengatakan bahwa ganga aman.

Sumitra dan Gehna sedang membahas bahwa betapa sulitnya bagi seorang ibu untuk tinggal jauh dari anaknya, mereka bisa mengerti perasaan Ganga. Shiv sampai, Ganga berjalan ke arahnya dan bertanya tentang bayinya. Shiv minta maaf telah gagal membawa bayinya. Ganga sedih dan menangis. Shiv mengatakan bahwa Rattan berhasil melarikan diri. Shiv pergi ke kamarnya, tangan Anandi mengelus tangannya penuh cinta dan membuat dia tertidur. Ganga pamit kepada Jagdish untuk pergi mencari anaknya. Jagdish minta dia untuk bersabar, Jagdish yakin mereka akan segera mendapatkan anaknya.

Kalyani meminta Ganga makan bersama keluarganya di meja makan, tetapi Ganga menolak. Kalyani minta Ganga tidak usah merasa jadi beban mereka.  Saanchi mengemas tasnya karena liburannya telah selesai. Meenu meminta kepadanya untuk menunggu satu hari lagi.

Saksikan Anandhi Episode 351, Rabu 01 Maret 2017 Jam 13.45 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *