Anandhi Episode 348 Sabtu 25 Februari 2017

Posted on

SINOPSIS ANANDHI 25 FEBRUARI 2017

SinopsisIndonesia – Ganga sedang bermain dengan anaknya. Dia bernyanyi Lorie. Dia melihat sekilas sosok Jagdish melintas. Anandi mengatakan kepada Kalyani bahwa dia meminta Shiv untuk mencari Jagdish. Dan hal ini tidak mempengaruhi kehidupan pernikahannya. Bhairon mengatakan mereka harus menunggu sampai Jagdish datang kembali dan tidak memaksanya untuk kembali. Ganga sedang membuat roti, anak itu mulai menangis dan Ganga mengurusnya. Padma harus pergi untuk mendapatkan roti bahkan meskipun hamil dia harus bekerja karena Gangga. Fil mengatakan demi Rattan ia harus membuang Ganga. Rattan mengatakan bahwa anak-anak kecil akan diberi seorang pembantu. Ganga tidak sengaja mendengar pembicaraan ini.

Shiv dan Anandi di panti asuhan mereka memberikan hadiah kepada anak-anak. Seorang gadis kecil meminta selimut, Anandi mengatakan mereka akan pergi menemui dokter bhaiya untuk meminta selimut. Mereka masuk ke dalam dan bertemu Jagdish. Anandi terkejut, mengatakan kepada Jagdish bahwa ia berpikir akan mengurus keluarganya. Jagdish telah membuat keluarganya sedih. Shiv meminta Jagdish untuk kembali ke rumah. Anandi mengatakan keluarga yang baik seperti keluarga Jagdish jarang ditemukan dan harus bangga bahwa mereka adalah bagian dari keluarga itu.

Jagdish mengatakan kepada Ghanshyam bahwa ia meninggalkan laxmiganj dan akan kembali ke keluarganya. Ghanshyam senang kepadanya. Jagdish memberinya nomor teleponnya jika ia membutuhkan bantuan. Anandi dan Shiv melihat Jagdish kembali ke badi haveli. Semua senang melihatnya. Kalyani meminta Shiv dan Anandi menceritakan bagaimana mereka berhasil menemukan Jagdish. Shiv mengatakan kepada kalyani bahwa ia melakukan itu semua untuk memberikan kejutan padanya. Semua senang di badi haveli dan mengobrol dengan Jagdish. Nandu pulang dari sekolah lalu memeluk Jagdish. Anandi dan Shiv berada di mandir, berterima kasih kepada Tuhan yang telah mengembalikan kebahagiaan untuk keluarga. Anandi mengatakan bahwa keluarga shiv adalah keluarganya juga. Shiv mengatakan bahwa keluarganya mencintainya lebih dia sekarang.

Saksikan Anandhi 25 Februari 2017 Jam 14:30 WIB Di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *