Archana Episode 90 Sabtu 25 Februari

Posted on

SINOPSIS ARCHANA 25 FEBRUARI 2017

Sinopsis Indonesia – Manav dan Archana melakukan ritual di pernikahan Varsha. Manav terkejut saat melihat Ashwin dan Archana khawatir karena Manav memberitahu padanya tentang hal ini. Selama upacara pernikahan, Varsha melihat Ashwin dan tertegun. Sulochana juga terperangah.

Varsha mengucapkan kata perpisahan untuk keluarganya dan semua orang sangat sedih. Savita mencoba untuk menghibur Sulochana yang sedih dan mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir tentang Varsha karena Satish adalah orang yang baik. Archana dan Manav tersentuh melihat hubungan antara Sulochana dan Savita.

Varsha disambut di rumah Satish tapi kehadiran Ashwin sangat mengganggu nya. Archana sangat khawatir tentang Varsha tapi Manav menenangkanya. Sulochana berbicara tentang masalahnya dengan Vaishali dan juga memberitahu nya tentang Ashwin.

Sharavani mengatakan kalau Archana sudah merusak hubunganya dengan Manav. Archana meminta agar tidak salah paham. Vandita kembali ke rumahnya. Savita meminta Manav untuk mengantarkan Archana ke rumahnya karena Sulochana membutuhkanya.

 Saksikan Archana Mencari Cinta 25 Februari 2017 Jam 12:30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *