Archana Episode 91 Minggu 25 Februari 2017

Posted on

Sinopsis Indonesia Sharavani mengatakan kalau Archana sudah merusak hubunganya dengan Manav. Archana meminta agar tidak salah paham. Vandita kembali ke rumahnya. Savita meminta Manav untuk mengantarkan Archana ke rumahnya karena Sulochana membutuhkanya. Urmila datang ke rumah Satish dan Varsha merasa tidak nyaman melihat Ashwin.

Archana dan Manav kembali dihina oleh Rasika saat mereka datang untuk mengantarkan Vandita pulang. Ashwin mengatakan kepada Varsha bahwa ia masih mencintainya. Ashwin juga mengatakan bahwa mereka bisa terus melanjutkan hubungan merea tanpa diketahui oleh siapapun. Tetapi Varsha mengusirnya dan memutuskan untuk menceritakan hal ini kepada Satish. Tapi Urmila datang ke dan memuji Varsha tapi Sulochana tercengang ketika dia menyebutkan bahwa Ashwin juga sangat menyukai Varsha.

Manohar memberitahu Sulochana tentang uang yang dicuri dan bagaimana Manav membantunya. Urmila datang untuk mengundang Rasika. Satish menelponArchana dan mengatakan kepadanya bahwa masalah bengkel Manav ini dapat diselesaikan. Archana gembira mengetahui ini. Manav mengatakan kepada Archana bahwa ia tidak memiliki uang untuk membeli hadiah untuk pernikahan Satish dan Varsha. Savita mendengar ini dan memberikan Manav rantai emasnya. Savita mengatakan kepada Manav untuk menjualnya dan membeli hadiah untuk Varsha. Shravani tidak suka ini.

Saksikan Archana Mencari Cinta Minggu 26 Februari 2017 jam 12:30 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *