Badrinath Ki Dulhania (2017)

Posted on

Informasi film Badrinath Ki Dulhania

Sutradara:
Shashank Khaitan
Produser:
Hiroo Yash Johar
Karan Johar
Apoorva Mehta
Penulis naskah:
Shashank Khaitan
Pemain:
Varun Dhawan
Alia Bhatt
Gauahar Khan
Karan Singh Grover
Shweta Basu Prasad
Penata musik:
Sachin-Jigar
Amaal Mallik
Sharib-Toshi
John Stewart Eduri
Sinematografer:
Neha Parti Matiyani
Editor:
Manan Sagar
Rumah produksi:
Dharma Productions
Distributor:
Fox Star Studios
Tanggal rilis:
10 Maret 2017
Negara:
India
Bahasa:
India

Sinopsis film Badrinath Ki Dulhania

Setelah meraup kesuksesan dan keuntungan besar dengan masuk box office pada tahun 2014 lalu, film kedua dari “Humpty Sharma Ki Dulhania” (2014) akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang untuk memanjakan para penggemar film Bollywood. Namun, film anyar berjudul “Badrinath Ki Dulhania” ini dipastikan bukanlah sekuel dari film pertamanya, meski pun masih bergenre drama komedi romantis. Jalan cerita dan karakter tokohnya memang berbeda.

Untuk pemeran utama, sutradara Shashank Khaitan yang kembali duduk di belakang layar bekerja sama dengan produser Karan Johar di bawah bendera rumah produksi Dharma Productions, masih mempercayai aktor ganteng Varun Dhawan dan aktris muda Alia Bhatt. Keduanya akan kembali berpasangan sebagai kekasih, sama seperti film yang sebelumnya. Mereka juga pernah beradu akting dalam film “Student of the Year” (2012) untuk pertama kali.

Sama seperti film yang pertama, film “Badrinath Ki Dulhania” ini masih akan bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih, yang meski pun harus menghadapi banyak tantangan berat, namun bisa berakhir di pelaminan sebagai sepasang pengantin. Namun sayangnya, tim produksi film ini sama sekali belum membocorkan atau pun merilis secara resmi sinopsisnya. Sehingga, sampai sekarang, masih belum diketahui jalan cerita film drama komedi romantis ini.

Sedang untuk karakter tokoh, Varun Dhawan akan memerankan sosok pria bernama Badrinath, dan Alia Bhatt berperan sebagai Vaidehi yang jadi kekasihnya. Proses syutingnya sudah dilakukan sejak bulan Mei 2016 lalu. Film ini sendiri tentunya sangat ditunggu-tunggu para penggemar Bollywood, selain karena ingin melihat akting dari para bintang utamanya, juga karena ceritanya yang akan sangat menarik dengan sejumlah adegan romantis namun penuh kelucuan. Film “Badrinath Ki Dulhania” ini akan segera dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 nanti.

Trailer


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *