Cahaya Cinta Episode 2 (ANTV)

Posted on

Sinopsis Cahaya Cinta ANTV Episode 02 Tanggal 17 Februari 2017. Wulan membawa Aisyah pulang ke rumah karena shock tidak terima dengan perlakuan Bu Indah pada anaknya. Sementara itu Indah nampak sangat marah karena Yoga memutuskan untuk menyusul Aisyah menjemputnya pulang.  Akhirnya Indah sekali lagi mencoba memanfaatkan Irfan agar Yoga gagal membawa Aisyah pulang kembali ke rumah.

Indah menemui Irfan sengaja membangkitkan perasaan bersalah Irfan pada Aisyah.  Indah mengatakan pada Irfan kalau sekarang Yoga tidak lagi menginginkan Indah, mereka sudah terpisah dan sama-sama hancur.  Irfan yang merasa bersalah akhirnya pergi ke rumah Aisyah.

Namun sampai di rumah Aisyah, dia malah bertemu dengan Yoga di sana.  Kesalapahaman pun terjadi.  Irfan yang mengira Yoga sudah tidak menginginkan Aisyah, malah menawari Yoga untuk menjatuhkan talak pada Aisyah dan Irfan bersedia menikahi Aisyah.  Tentu saja Yoga marah, perkelahian sengit pun tak terhindarkan Yoga terluka karena perkelahian dan diantar pulang oleh Aisyah.  Melihat dia kembali ke rumah, Indah sangat marah.  Indah dan Yosi akhirnya mencampurkan obat tidur dalam minuman Yoga hingga Aisyah terpaksa pulang sendiri dalam hujan dan gelapnya malam.

Yoga kembali mencoba membujuk Aisyah pulang, tapi kali ini Aisyah memberi syarat kalau dia hanya bersedia pulang jika ada Indah mau menerimanya. Indah tentu tidak mau menerima Aisyah, dia memberikan satu syarat yang dipikir tidak mau dilakukan Aisyah, yaitu SUMPAH POCONG.  Namun tanpa diduga Aisyah bersedia melakukannya asal Indah juga mau melakukannya.

Aisyah berpikir Indah tidak mungkin menerima syarat ini karena tuduhan Indah adalah fitnah.  Tapi Kebencian Indah pada Aisyah telah membuat ia berani berbohong dengan sumpah pocong. Kenyataan ini sangat mengejutkan Aisyah.  Aisyah merasa tidak ada gunanya lagi dia meneruskan sumpah pocong dan memilih untuk mengalah pergi dari hidup Yoga.

Yoga berusaha membujuk Aisyah untuk kembali dan melanjutkan sumpahnya, tapi Aisyah  menolak.  Untuk Aisyah sudah tidak ada lagi gunanya ia bersumpah begitu Indah berani melakukan sumpah palsu.  Aisyah  tetap memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya Keadaan terpisah membuat Yoga dan Aisyah sama-sama menderita.  Halim iba melihat situasi Yoga yang terpuruk akhirnya memberi dukungan untuk Yoga menjemput Aisyah.

HALIM menjanjikan YOGA untuk membangun rumah tangganya sendiri bersama AISYAH di rumah terpisah yang tidak bisa lagi dicampuri INDAH lagi.  YOGA sangat senang mendengarnya. Namun tanpa diduga, AISYAH justru menolak ajakan dan hanya bersedia kembali jika INDAH mau melakukan sumpah lagi menyatakan AISYAH tidak bersalah.  YOGA sangat terpukul.

Sementara itu SHASHA mulai menghembuskan gosip yang menjelekkan AISYAH di lingkungan perumahannya.  Semua warga jadi tahu soal sumpah pocong dan malah bersimpati pada INDAH.  AISYAH jadi terkucilkan di lingkungan perumahannya sendiri dibenci warga sekampung. Sementara itu karena menyelamatkan AISYAH, IRFAN mendapat kesempatan untuk kembali berteman dengan AISYAH.  AISYAH mau mendengarkan IRFAN bicara di sebuah café.

Namun kesempatan ini justru dimanfaatkan SHASHA untuk membangun salah paham di antara YOGA dan AISYAH.  SHASHA mengambil foto yang membuat YOGA salah paham.  Dari sini mulai timbul keraguan di hati YOGA pada AISYAH. Namun cinta YOGA masih besar pada AISYAH, YOGA tetap tidak berburuk sangka dan mengatur perjanjian makan bersama AISYAH untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun YOSI dan SHASHA berhasil menjebak YOGA hingga tidak bisa hadir di café bertemu AISYAH, sehingga membuat AISYAH kecewa.

Diam-diam YOSI mengambil foto seakan-akan SHASHA dan YOGA berpelukan. Foto ini lalu diunggah di instagram dan sampai ke tangan Aisyah AISYAH langsung dikuasai cemburu dan menambah kekecewaan AISYAH karena mengira YOGA tidak datang karena sedang bermesraan dengan SHASHA.Salah paham ini mencapai puncaknya ketika YOGA datang ke rumah AISYAH untuk minta maaf karena tidak hadir, sementara di rumah AISYAH sedang ada IRFAN.

YOGA langsung marah apalagi AISYAH yang sedang kecewa balik marah pada YOGA.  YOGA dan AISYAH yang sama-sama dikuasai emosi akhirnya berujung pada talak yang dijatuhkan YOGA pada AISYAH. Keributan ini mengundang warga menonton dan mencemooh AISYAH.  WULAN tersinggung dan sangat marah besar dengan cemooh warga juga AISYAH yang ditalak YOGA di depan semua orang. Dengan dikuasai emosi yang sangat tinggi, WULAN mengeluarkan kutukannya pada keluarga YOGA.  AISYAH sangat shock dengan kutukan itu dan memohon WULAN menarik kutukannya.

Tapi WULAN yang sudah dikuasai amarah menolak.  Dalam keadaan galau dan perasaan kacau, YOGA pulang mengendarai mobilnya.  Berbagai pikiran berkecamuk membuatnya kehilangan kendali.  Mobil YOGA menabrak pohon hingga membuat YOGA tak sadarkan diri.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *