Cahaya Cinta Episode 4 (ANTV)

Posted on

Sinopsis Cahaya Cinta ANTV Episode 4, Minggu Tanggal 19 Februari 2017.AISYAH sangat sedih karena keluarganya jadi menderita.  Akhirnya AISYAH menerima bantuan dari IRFAN untuk bekerja di perusahaan temannya yang menjual pakaian pengantin. AISYAH yang sangat senang karena diterima bekerja hampir berpelukan dengan IRFAN saking senangnya.  Adegan ini diam-diam direkam YOSI dan SHASHA.  Ketika YOGA tersadar dari koma, SHASHA yang ada di samping YOGA memanfaatkan kesempatan.

SHASHA menunjukkan video rekaman pada YOGA menunjukkan seolah selama YOGA dirawat, AISYAH menjalin hubungan cinta dengan IRFAN. Karena terpukul melihat rekaman video, YOGA sempat terguncang dan tanpa sadar memeluk SHASHA.  Saat itu tepat dengan AISYAH yang baru saja sampai di kamar rawat YOGA.

AISYAH shock melihat adegan YOGA berpelukan dengan SHASHA. Dengan hati hancur AISYAH lari tak tentu arah. Di jalan AISYAH terus meratapi nasibnya teringat pesan WULAN yang selalu melarangnya pergi ke rumah sakit.  Saat melamun itu tanpa sadar AISYAH berjalan ke tengah jalan.  Sebuah mobil berkecepatan tinggi muncul dan mengarah pada AISYAH yang sedang tenggelam dalam lamunannya.

AISYAH jalan sambil melamun hingga dan hampir ketabrak. Di detik-detik terakhir sebelum ketabrak, ada yang menolongnya. Dalam pandangan AISYAH itu adalah YOGA, tapi sebenarnya itu adalah IRFAN. IRFAN yang khawatir terjadi apa-apa dengan AISYAH memaksa untuk mengantar pulang. WULAN kecewa mengetahui AISYAH masih berusaha menjenguk YOGA. WULAN meminta AISYAH lebih baik melanjutkan hidup dan fokus pada hidupnya dengan pekerjaannya yang baru.

Sementara YOGA yang mencari-cari AISYAH sudah diamankan lagi di kamar rawat.  INDAH kesal karena walau YOGA sudah menceraikan AISYAH, YOGA tetap tidak bisa melupakan AISYAH. Bahkan setelah diperbolehkan pulang, YOGA tetap saja memikirkan AISYAH.  Tapi INDAH terus berusaha mendekatkan SHASHA dengan YOGA agar YOGA bisa melupakan AISYAH. Hari pertama kerja, AISYAH diantar IRFAN naik motor. Di perjalanan mereka bertemu YOGA yang baru keluar dari rumah sakit diantar SHASHA. Di sini terjadi kesalah pahaman. YOGA mengira AISYAH memang benar-benar sudah tidak peduli padanya.

AISYAH pun  berpikir YOGA memang ada hubungan dengan SHASHA. Dan kesalahpahaman itu pun bertambah ketika YOGA bertanya langsung pada AISYAH mengenai sikap cuek AISYAH padanya. Sebenarnya AISYAH sangat senang dan haru ditelepon YOGA, namun AISYAH teringat nasehat WULAN agar tidak menunjukkan kelemahan di depan orang lain.

AISYAH mengatakan pada YOGA kalau dia memang tidak peduli lagi pada YOGA sejak YOGA menceraikannya. Hidupnya kini sudah bahagia tanpa YOGA. YOGA terluka mendengarnya. INDAH yang ingin YOGA segera melupakan AISYAH menyarankan agar YOGA segera menikah dengan SHASHA.

Awalnya YOGA menolak, tapi setelah melihat kedekatan AISYAH-IRFAN, YOGA tanpa pikir panjang setuju bertunangan dengan SHASHA. INDAH, YOSI dan SHASHA sangat senang karena sebentar lagi mimpi mereka menyatukan YOGA-SHASHA akan terwujud. AISYAH menemukan berkas penting milik WAHYU, suami YOSI dan segera dikembalikan ke kantor. Sebagai ucapan rasa terima kasihnya, diam-diam WAHYU menaikkan jabatan AISYAH sebagai supervisi.

AISYAH pun pulang ke rumah, memberitahukan kabar gembira ini pada WULAN. Saat keduanya tengah berbahagia, INDAH datang mengundang keluarga AISYAH untuk datang ke acara pertunangan YOGA-SHASHA. Bagai disambar petir, senyum yang semula merekah dibibir AISYAH langsung berganti air mata.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *