Cahaya Cinta Episode 5 (ANTV)

Posted on

Serial Cahaya Cinta episode 05 kali ini menceritakan tentang YOGA akhirnya memutuskan untuk bertunangan dengan SHASHA walaupun belum bercerai.  Hal ini membuat seluruh keluarganya sangat senang termasuk ibunda dan kakaknya bernama Yosi. Mendengar hal ini, INDAH sangat senang dan merencanakan untuk melangsungkan pernikahan antara YOGA dan SHASHA secepatnya.

Kabar pertunangan Yoga dan Shasha ini sudah sampai ke telinga Aisyah. AISYAH sangat terpukul dengan kabar pertunangan ini apalagi WULAN memintanya melupakan YOGA, AISYAH akhirnya memilih untuk melupakan YOGA. Tapi, di sisi lain, YOGA terus penasaran karena AISYAH selalu menghindari dan terlihat seperti sudah move on.

Yoga juga mencoba untuk menelpon Aisyah namun sayang, telepon dari Yoga  juga tidak pernah diangkat dan digubris oleh  AISYAH. Dan pada akhirnya YOGA nekat ke rumah AISYAH untuk menemuinya. Khawatir akan terjadi keributan, YOGA memilih untuk diam-diam masuk ke kamar AISYAH.  Akhirnya dengan bantuan salah satu adik AISYAH, YOGA berhasil menemui AISYAH di kamarnya.

Tapi saat itu WULAN mendengar AISYAH bicara dengan seseorang di kamarnya.  WULAN curiga dan hendak masuk ke kamar AISYAH. AISYAH dan YOGA panik di dalam. AISYAH tidak mau WULAN tahu YOGA ada di dalam kamarnya.  Tapi YOGA memanfaatkan situasi ini agar AISYAH tidak menolak lagi untuk paling tidak berteman dengan dia. Akankah Aisyah menerima keinginan Yoga ?

Sekadar diketahui, serial Cahaya Cinta dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Glenn Alinskie, Margin Wieeherm, Cut Keke, Fadlan, Maudy Wilhelmina, Rendy Kjaernett, Ferly Putra, Tiara Westlake dan masih banyak lagi.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *