Cahaya Cinta Episode 6 (ANTV)

Posted on

Serial Cahaya Cinta eps 06 kali ini menceritakan tentang YOGA dengan terpaksa menghabiskan waktu bersama dengan SHASHA demi memenuhi komitmennya bertunangan dengan SHASHA walaupun keadaan ini sangat berat dijalani YOGA.

YOGA jadi suntuk dan ingin pergi dengan seseorang, dan orang itu adalah AISYAH.  YOGA berhasil membujuk AISYAH untuk pergi makan malam bersamanya dengan alasan dia butuh seseorang untuk cerita. Namun acara janjian makan malam antara Yoga dan Aisyah ini bocor sampai ke telinga INDAH.  Kemudian, Indah memiliki rencana jahat untuk menghancurkan dinner Yoga dan Aisyah.Lalu, INDAH pun meminta bantuan YOSI untuk menelpon SHASHA agar SHASHA datang ke restoran yang sama untuk memberi kejutan. YOSI tidak memberi tahu SHASHA kalau YOGA datang menemui AISYAH.  Di sebuah restoran mewah akhirnya AISYAH dan YOGA makan malam bersama.

Untuk sesaat situasi romantis terjadi dan bisa mencairkan suasana yang dingin antara mereka.  Tapi situasi ini tidak berlangsung lama, ketika YOGA kaget melihat SHASHA ternyata datang ke restoran yang sama.  YOGA panik tidak mau terjadi keributan kalau SHASHA menemukan dia makan berdua bersama AISYAH di restoran itu.  YOGA langsung mengajak AISYAH untuk sembunyi.

Tapi di luar dugaan, AISYAH menolak.  AISYAH tersinggung karena YOGA ketakutan dan tidak mau jadi bagian dalam permainan itu. Lalu YOGA kebingungan karena AISYAH berkeras tidak mau pergi sementara SHASHA semakin dekat dan akan menemukan YOGA dan AISYAH berdua.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *