Cahaya Cinta Episode 7 (ANTV)

Posted on

Sinopsis Cahaya Cinta ANTV Episode 7, Rabu Tanggal 22 Februari 2017. Serial Cahaya Cinta episode 07 kali ini menceritakan tentang WULAN berusaha melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan baju.  Tapi tanpa sengaja malah bertemu INDAH di perusahaan itu. INDAH menjelek-jelekan WULAN pada bos perusahaan.  Akibatnya WULAN ditolak kerja bahkan sebelum bertemu pemilik perusahaan.  WULAN marah besar begitu mengetahui bahwa INDAH ada di balik semua ini.

Apalagi WULAN juga menyadari ternyata mobil INDAH juga yang mencipratkan air padanya dalam perjalanan.  WULAN melabrak INDAH di depan banyak orang. Tapi INDAH memang piawai memainkan emosi dan memanfaatkan situasi. Ujungnya malah WULAN yang dipermalukan dan dihina orang banyak.

AISYAH semakin merasa bersalah karena terus berbohong pada ibunya.  Apalagi setelah kejadian WULAN dihina orang gara-gara INDAH yang pintar memainkan emosi. Sejak saat itu AISYAH memilih untuk menghindari YOGA.  Sementara itu YOGA yang kebingungan kembali bermasalah dengan SHASHA mencoba menghubungi AISYAH.

Tapi AISYAH tidak pernah mau mengangkat telepon.  YOGA semakin bingung tapi akhirnya nekat mendatangi kantor AISYAH. Sementara itu IRFAN sudah bertekad untuk menyampaikan perasaannya pada AISYAH.  IRFAN menunggu AISYAH pulang di parkiran.

Tapi niat itu gagal setelah IRFAN ternyata bertemu dengan YOGA yang datang ke kantor.  IRFAN dan YOGA berkelahi. Akhirnya IRFAN terpaksa pulang sementara YOGA juga diminta pergi tapi menunggu AISYAH di luar pekarangan kantor.

YOGA akhirnya berhasil bertemu dengan AISYAH.  Mereka pergi ke pinggiran kota mencari tempat sepi untuk bicara karena khawatir dilihat orang yang dengan WULAN. AISYAH tidak mau mengecewakan WULAN.  Namun di sebuah jembatan kecil di daerah pinggiran kota, AISYAH malah tanpa sengaja terjatuh dari jembatan ketika mengobrol dengan YOGA.

Baca Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *