Cahaya Cinta Episode 8 (ANTV)

Posted on

Aisyah memohon-mohon ke Wulan untuk membebaskan Yoga. Tapi Wulan tetap keukeuh tidak mau mencabut tuntutannya. Indah yang tau ini jadi marah. Dia pun menyusun rencana dengan anak buahnya untuk menculik Rani.

Wulan yang tahu Rani belum juga pulang panik banget. Aisyah dan Irfan yang langsung mencarinya gagal menemukan Rani. Wulan sedih. dia bertekad untuk mencari Rani sendiri.

Tapi disaat itu dia mendapatkan paket yang berisi Foto Rani yang sedang di sekap. Wulan aisyah dan Rina kaget banget. mereka semakin kaget saat tahu ternyata ini ulah Indah.

Indah mengancam akan memebaskan Rani begitu Wulan membebaskan Yoga. Wulan dan Aisyah kaget sekali.

Sementara itu Dokter berusaha menyelamatkan Wulan tapi pembekuan darah di otak Wulan membuat kondisi Wulan kritis dan harus di lakukan operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Aisyah yang tahu biaya operasinya cukup besar berusaha mencari uang itu..dia coba cari pinjaman tapi gak ada yang mau meminjamkannya.

Sedangan Irfan hanya berhasil mendapatkan sebagian uang yang cukup untuk membayar uang muka rumah sakit. Rina dan Rani sedih banget.

Aisyah shock saat Indah menemui dia dan mengatakan yang sebenarnya kalo dia lah yang membuat Wulan celaka sebagai balasan indah

Karena Wulan udah membuat Yoga di penjara. Aisyah sedih banget tahu hal itu tapi dia juga gak bisa berbuat apa apa.

Sementara itu Sasha yang di kejar kejar debt collector coba mencari cara agar Yoga cepat cepat menikahi dia dan menyelesaikan masalah hutang mereka.

Sasha coba membuat Yoga tertidur tapi disaat Sasha ingin memfoto diri mereka Yoga tahu tahu tersadar karena seperti mendengar suara Aisyah yang mengaji.

Sasha kesal banget.dia semakin kesal saat Mira ikut menyalahkan dia karena rencana mereka gagal.

Sekadar diketahui, Serial drama bertajuk Cahaya Cinta memiliki tempat di hati penonton setia ANTV. Pasalnya, alur cerita yang disuguhkan pun tidak jauh dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Karena itu, serial Cahaya Cinta menjadi salah satu serial favorit para penonton setianya. Dan berturut-turut menjadi serial drama nomer 1 di Indonesia.

Serial Cahaya Cinta dibintangi oleh Glenn Alinskie, Margin Wieeherm, Cut Keke, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi. Serial ini tayang setiap hari pkl 20.30 WIB hanya di ANTV

Selanjutnya Sinopsis Cahaya Cinta Episode 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *