Cinta Dan Rahasia NetTV

Posted on

Cinta dan Rahasia dibintangi oleh Pradikta Wicaksono (Dikta), Clara Josephine Bernadeth dan Taskya Namya. Menghadirkan kisah 3 sahabat kecil yang berujung drama percintaan.

Rizky (Dikta), Gita (Tasya Namya) dan Nadine (Clara Bernadeth), ketiganya bersahabat sejak kecil. Nadine pindah rumah dan harus berpisah dengan 2 sahabatnya. Nadine berjanji akan kembali untuk Rizky dan Gita.

Persahabatan antara Gita dan Rizky pun berlanjut hingga beranjak dewasa. Benih-benih cinta muncul di hati Gita. Perhatian dan sikap Rizky terhadapnya membuat Gita salah paham dan mencintai Rizky.

Kisah mereka berubah sejak Rizky tanpa sengaja berpas-pasan dengan Nadine di lorong kampus. Rizky jatuh cinta pada Nadine dan mengungkapkannya pada Gita.

“Aku ga tau harus mulai dari mana, aku ga tau apa yang aku rasain. aku ga mau kita cuma sekedar sahabat. aku sayang sama kamu…. Nadine,” kata Rizky.

Sayangnya, ungkapan cinta tersebut bukan untuk Gita, tapi untuk Nadine. Gita sakit hati dan menahan tangisnya di depan Rizky. Sementara Nadine mengirim pesan pada Gita bahwa dirinya jatuh cinta pada Rizky.

Hingga saat ini, serial Cinta dan Rahasia masih berlabel segera di NET. Namun dilihat dari kisahnya yang mampu membuat penonton baper, nampaknya Cinta dan Rahasia siap tayang jelang Hari Valentine pada Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *