Daerah Terlarang (2016)

Posted on

Produser Gobind Punjabi
Sutradara George Hutabarat
Penulis TB Ule Sulaeman
Pemeran Bedu, Rendy Septino, Fico Fachriza, Reza Aditya, Ryan Febrian, Putri Rosnita Permata, Dara Gloria Mesika Randa, Natalia Sarah
Tanggal edar Thursday, 22 September 2016
Warna Warna

Sinopsis

Malam itu Reza, Deny, Elin, dan Desy menuju Puncak untuk shooting film horror. Ketika melewati sebuah rumah angker, mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Mereka bisa lolos dan menginap di sebuah penginapan. Ternyata pocong mengikuti mereka. Reza dkk kembali diteror. Menurut informasi penduduk, pocong itu arwah Mimin, kembang desa yang bunuh diri di rumah itu.

Shooting pun dimulai. Pocong ikut terlibat dalam film itu membuat kru merasa aneh, karena di film mereka tidak ada peran pocong. Sutradara marah karena sosok kuntilanak berganti pocong.

Terror pocong terus berlanjut, sampai Reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia minta cincin yang pernah dilempar oleh tunangannya, dikembalikan. Menurut petunjuk, Reza cs harus mendapatkan cicin itu supaya Pocong tidak lagi menterornya.

Deny usul untuk memberikan cincin palsu. Mereka mendatangi rumah angker untuk memberikan cincin itu. Pocong marah dan mengejar mereka.
Catatan
Cincin Pocong berganti judul menjadi Daerah Terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *