Fantastic Four (2015)

Posted on

Sinopsis

Film Fantastic Four mengisahkan tentang empat anak muda yang berteleportasi ke dunia alternatif yang sangat berbahaya. Dimulai dari kegemaran Reed Richards (Miles Teller) merakit alat. Reed memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah alat yang dapat membawanya berpetualang ke dimensi lain.

Keinginan Reed ini rupanya dianggap aneh oleh orang sekitarnya. Namun, dirinya memiliki satu orang sahabat yang selalu mendukungnya, Ben Grimm (Jamie Bell). Hingga suatu saat, Dr. Franklin Storm (Reg E. Cathey) mengajaknya untuk bergabung bersama tim di kampusnya.

Franklin memang memiliki kerjasama dengan NASA untuk mengirim manusia ke luar bumi dengan alat rakitannya. Ia pun melihat bakat cemerlang Reed. Ilmuwan ini kemudian membuat tim yang beranggotakan Reed, Johnny Storm (Michael B. Jordan), Sue Storm (Kate Mara) dan Victor Von Doom (Jamie Bell).

Keempat pemuda ini ternyata melakukan perjalanan diam-diam ke dimensi yang mereka tak tahu. Siapa sangka, di tempat tersebut mereka menemukan sumber ‘kekuatan’ hingga membuat keempatnya ingin kembali lagi. Tanpa Sue, tiga anggota tim, Reed, Johnny, dan Victor mengajak serta Ben Grimm untuk kembali ke dunia tersebut.

Saat mereka tengah mencari sumber ‘kekuatan’ tersebut, keempatnya justru terhempas dan kembali ke bumi secara tragis. Namun tidak untuk Doom yang tertelan oleh sumber ‘kekuatan’. Fisik Reed, Ben, Johnny dan Sue berubah secara drastis hingga mereka memiliki kemampuan super yang mengejutkan. Kini mereka harus bersatu dan menggunakan kekuatan baru mereka untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Doom yang berubah menjadi penjahat super. Apakah usaha keempatnya berhasil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *