From London to Bali (2017)

Posted on

From London To Bali adalah film Indonesia bergenre komedi romantis persembahan Starvision Plus yang akan dirilis pada 9 Februari 2017. Film yang diproduksi berdasarkan skenario film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Angling Sagaran dengan ko sutradara oleh Fajar Bustomi. Diperankan oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak.

Proses produksi film yang berlatar di Jakarta, Bali dan London, menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati, pasca putus dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali bernama Putu (Nikita Willy).

Sinopsis

Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Mila) untuk kuliah di London adalah kiamat kecil. Dia kerja serabutan agar bisa nyusul ke London. Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.
Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit, dan Lukman akhirnya tahu kalau Dewi sudah punya pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.
Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman from London to Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman.
Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *