Geet Episode 41 – 25 Februari 2017

Posted on

SINOPSIS GEET 25 FEBRUARI 2017

Sinopsis Indonesia – SINOPSIS CAHAYA CINTA 25 FEBRUARI 2017Maan bertanya kepada Geet apa yang membuatnya meninggalkan konstruksi Khurana. Geet akhirnya mengungkapkan kebenaran. Maan tidak percaya dia sampai Dev datang dan mengungkapkan semuanya. Maan kemudian menampar Dev. Sementara itu, Naintara menjadi khawatri dan bersiap-siap untuk pergi.

Naintara lupa membawa paspornya saat sudah pergi meninggalkan rumah. Geet mendapatkannya dan mengancam untuk membuatnya dihukum. Naintara memohon pengampunan. Sementara itu, Dev juga meminta maaf, tapi Maan menelpon polisi. Dev meminta maaf kepada semua orang sebelum dibawa pergi. Dadimaa pingsan saat melihat Dev ditangkap.

Berita mengenai ditangkapnya Dev menyebar. Maan mencoba untuk melindungi Geet, tapi dia melihat berita itu dan menganggap dirinya bertanggung jawab atas penderitaan Geet. Sementara itu, Naintara mencoba untuk meyakinkan nenek untuk meminta Maan membantu mereka keluar.

Dadimaa meminta Maan untuk melepaskan Dev. Maan mengatakan kepadanya tentang keputusannya untuk menikahi Geet. Sementara itu, Geet salah paham terhadap Maan dan berpikir bahwa dia menggunakan dirinya untuk melepaskan Dev.

Geet mulai bekerja di perusahaan Yash. Maan dan Geet memulai kehidupan baru mereka. Namun, ketika Maan datang ke kantor dan melihat pekerjaan baru Geet, ia membeli perusahaan Yash tersebut untuk mengawasi Geet. Apakah dia bisa mendapatkan kembali bersama dengan Geet?

Saksikan GEET 25 Februari 2017 Jam 18:00 WIB Di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *