Geet Episode 44 Selasa 28 Februari 2017

Posted on


Sinopsis Film India – Meera meminta Dev untuk memperingatkan Maan bahwa Nayantara mungkin merusak hubungannya dengan Geet. Sementara itu, Geet mengatakan kepada Maan tentang betapa pentingnya dirinya dalam hidupnya. Maan malah salah menjawab dan mengatakan bahwa kehadirannya dalam hidupnya akan selalu menyiksa Geet.

Nenek meminta Dev untuk memastikan bahwa Nayantara akan kembali ke penjara dan tidak menyakiti Geet dan Maan. Dev menyadari bahwa Meera sangat menderita setiap kali berbohong kepada Geet. Sementara itu, Maan meminta untuk mengakui cintanya sambil bercanda. Kemudian, Sweety mengajak Geet ke sebuah pesta.

Sweety memberitahu Nayantara mengenai kedatangan Geet di pesta. Dia kemudian membawa Geet ke gudang atas perintah Nayantara. Sebuah lampu gantung jatuh kearah Geet ketika Maan tiba-tiba datang dan menyelamatkan Geet. Maan menegur Sweetykarena mengajak Geet ke pesta.

Geet membentak Sasha karena mengejek dirinya di pesta. Geet dan Maan berdansa romantis. Maan mengajak pergi dari pesta tapi dia menolak. Nayantara kembali dengan rencana jahat lain nya. Sementara itu, Geet mencari Maan di pesta.

Ketika Geet hendak mengakui cintanya, Maan menghentikanya. Sementara itu, Nayantara meminta Sweety untuk membawa Geet ke lantai pertama, sementara Sasha mengurus Maan. Tapi Adi mencurigai sesuatu. Nayantara membuat Geet dalam bahaya.

Maan menyelamatkan Geet. Semua orang terkejut saat mengetahui niat Nayantara. Nayantara menghina Geet atas kehamilannya. Maan kehilangan kesabaranya dan memecahkan gelas. Kemudian, ia menikahi Geet dengan cara yang paling dramatis.

Meera memberitahu Dev atas berita pernikahan Mann dan Geet. Dia berterima kasih, atas dukungan semua orang.

Saksikan Geet 28 Februari 2017 Jam 16:50 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *