Geet Episode 45 Rabu 01 Maret 2017

Posted on

Sinopsis Film India – Dev senang mendengar tentang Maan dan Geet. Geet masih tidak percaya bahwa ia telah menikah dengan Maan. Geet menyadari betapa Maan sangat peduli padanya. Sementara itu, Nayantara sedih dan berencana untuk mengakhiri hidupnya.

Dev menemui Maan di rumah sakit dan memohon maaf kepadanya. Sementara, nenek mendengar kabar kondisi Nayantara dan dia bergegas ke rumah sakit. Maan mengatakan kepada nenek tentang keputusannya untuk menikahi Geet. Nayantara menawarkan kesepakatan kepada Dev.

Nenek menerima keputusan Maan untuk menikah dengan Geet tapi meminta dia untuk menunda pernikahan sampai Nayantara pulih. Geet kecewa dengan penundaan itu, tapi dia menerima keputusan Maan. Nayantara cemburu dan menghina Meera karena tinggal dengan Dev.

Maan bingung bagaimana cara memberitahu penundaan pernikahan kepada Geet. Kemudian Geet kecewa menerima keputusannya. Di rumah sakit, Nayantara cemburu dan menghina Meera untuk tinggal dengan Dev.

Dadima bersimpati dengan Geet dan memberitahu padanya tentang laporan polisi dari Nayantara. Dev tahu bagaimana Nayantara telah menghina Meera. Kemudian, Dev menemui Nayantara dengan membawa surat cerai.

Maan marah setelah mengetahui bahwa Geet sedang cuti. Sementara itu, Dev menginformasikan Meera tentang rencana perceraiannya. Kemudian, Maan tiba di rumah dan memberitahu Geet dan Geet senang. Nayantara gagal untuk mendapatkan dukungan dari nenek.

Dadima mengundang Anwesha untuk datang ke acara pernikahan. tiba-tiba Dev keluar dan meninggalkan Meera yang marah.

Saksikan Geet Episode 45, Rabu 01 Maret 2017 Jam 17.00 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *