Gintama (2017)

Posted on

Gin Tama (銀魂 Gintama?, litera. “Jiwa Perak”), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan .

Di Jepang, manga Gin Tama telah populer , menjual lebih dari 44 juta buku pada Juni 2013. Anime dan DVD yang telah ditampilkan , di berbagai waktu , dalam Top Ten media masing-masing , sementara TV Tokyo telah mengumumkan bahwa yang pertama Gin Tama anime bertanggung jawab untuk penjualan yang tinggi di luar negeri seiring dengan adaptasi anime dari Naruto . Publikasi untuk manga , anime dan lain-lain telah berkomentar pada Gin Tama manga . respon positif telah difokuskan pada komedi dan karakter dari seri , sedangkan tanggapan negatif menyangkut artwork manga .

Plot

Pada bulan Oktober 2009, Warner Bros mendaftarkan nama domain internet “Gintama-movie.com” meskipun mereka tidak mengkonfirmasi pembuatan film. Dalam edisi ke-58 tahun 2009 Shonen Langsung Mingguan, dirilis akhir bulan, itu dikonfirmasi pengembangan film tersebut memberikan juga tagline “Gintama Wasshoi Matsuri!” dengan “Wasshoi” menjadi berteriak lazim dilakukan dalam festival Jepang. Berjudul Gintama: Shinyaku Benizakura-Hen. (银 魂 新 红 桜 篇,”Gintama: Sebuah menceritakan kembali Baru Benizakura Arc” 訳.), plot film ini menceritakan kembali sebuah dari busur cerita dari Gin Tama di mana Kotaro Katsura diserang oleh anggota Kiheitai tentara, dan Odd Jobs Gin mulai mencari dia. Salah satu iklan TV dari film menggoda bahwa “sejati terakhir adegan “dari anime dalam film tersebut. Sebelum premier film itu, sebuah festival yang dikenal sebagai” Gintama Haru Matsuri 2010 “(銀 魂 春 祭り 2010.” 
Gintama Festival Musim Semi “) diadakan di Ryogoku di Ryogoku Kokugikan ruangan arena di Maret 2010. Di sana, tiga menit pertama film itu untuk ditampilkan kepada penonton dan staf yang bertanggung jawab berbicara dengan mereka. Sebuah DVD dari acara ini dirilis pada tanggal 6 April 2011. Apakah memberikan tema-tema musik “Bakuchi Penari” (バクチ ダンサー?) Dan “Boku Tachi tidak Kisetsu” (僕 たち の 季節?) Untuk film ini. Ini ditayangkan pada tanggal 24 April 2010, mengambil US $ 2.118.342 pada 90 layar selama hari-hari pertama [60]. Film ini dirilis di DVD di rilis reguler dan terbatas pada 15 Desember 2010, yang terakhir termasuk bonus CD .
 Pada musim panas 2013, pihak Sunrise kembali memproduksi Movie Gintama yang diberi nama Gintama Kankets-Hen:Yorozuya Yo Eien Nare, yang merupakan karya movie original pertama yang naskahnya ditulis langsung oleh Sorachi-Sensei. Movie ini begitu sukses, hingga dikatakan sebagai movie anime terbaik yang pernah ada, setidaknya sampai saat ini.Movie ini juga menandai hiatusnya anime Gintama untuk waktu yang tidak ditentukan,bahkan sampai hari ini belum ada kejelasannya.Karena jarak antara anime dan manga yang sangat dekat,hingga sangat mungkin animenya dengan cepat mengejar materi manganya. Namun, baru baru ini telah diumumkan di Majalah Mingguan Weekly Shonen Jump bahwa anime Gintama akan tayang episode special, yang mana akan diudarakan pada akhir tahun 2014.

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *