Janji Suci Vidya Episode 01 Rabu 01 Maret 2017

Posted on

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1

Sinopsis Sinetron India – Sukses menempati posisi tier 1, stasiun televisi ANTV kembali mempersembahkan kembali drama cinta India terbaru berjudul “JANJI SUCI VIDYA”. Janji Suci Vidya atau judul aslinya Banoo Main Teri Dulhann, tayang mulai tanggal 1 Maret 2017 pukul 16.00 WIB menggantikan serial LONCENG CINTA (KUMKUM BHAGYA), mengisahkan tentang wanita muda yang diperankan oleh Divyanka Tripathi (di Indonesia Divyanka dikenal sebagai Ibu Ishita dalam serial Mohabbatein yang sedang tayang juga di ANTV) yang tinggal bersama Ibunya dengan penuh tekanan.

Menurut Gunawan – Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam serial Janji Suci Vidya  penonton dapat melihat bagaimana perjuangan seorang gadis yang tetap sabar walaupun hidupnya tertindas dan masih tetap memiliki harapan untuk hidup bahagia, “Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia”, ucap Gunawan.

 Janji Suci Vidya di negara asalnya telah menyelesaikan 700 episode selama masa penayangannya dari mulai 14 August 2006 sampai 28 Mei 2009. Memiliki judul asli Banoo Main Teri Dulhann, Janji Suci Vidya mengisahkan tentang seorang anak perempuan cantik yang tinggal di kota kecil Benares bernama Vidya (Divyanka Tripathi), Vidya dan Ibunya selalu ditindas oleh keluarganya sendiri, yaitu paman, bibi dan sepupu Vidya yang tinggal bersama di rumah peninggalan ayah Vidya. Vidya bahkan tidak diperbolehkan untuk mendapatkan pendidikan. Suatu hari, Tuan Takur (Rajendra Gupta), datang ke Benaras untuk mencarikan anaknya, Sagar (Sharad Malhotra), seorang istri.

Sejak pertama kali bertemu Vidya, ia langsung menginginkan Vidya menjadi menantunya. Di hari pernikahannya, Vidya mengetahui bahwa ternyata kesehatan mental Sagar tidak stabil, ia memiliki pemikiran bahwa ia adalah seorang anak kecil dikarenakan kecelakaan yang ia alami dan hampir merenggut nyawanya. Sagar tidak menyadari bahwa ia telah menikah dan hal ini membuat Vidya kesusahan. Saudara tiri Sagar, Sindoora (Kamya Panjabi) berambisi mendapatkan properti kekayaan Tuan Takur dan merupakan orang dibalik kecelakaan Sagar. Sindoora juga kerap berbuat kasar terhadap Vidya.

Bagaimana kelanjutannya? Tonton terus serial terbaru JANJI SUCI VIDYA, setiap hari jam 16.00 WIB mulai Rabu 01 Maret 2017 hanya di ANTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *