John Wick: Chapter 2 (2017)

Posted on

Setelah sukses dengan edisi pertamanya yang keluar pada tahun 2014 lalu, sutradara Chad Stahelski akan kembali melanjutkan sekuel kedua yang berjudul John Wick: Chapter Two yang masih di perankan oleh aktor kawakan Keanu Reeves.

Film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya John Wick (Keanu Reeves), seorang mantan pembunuh bayaran yang dipaksa kembali keluar dari pensiunnya oleh mantan rekannya yang merencanakan untuk menguasai gilda pembunuh bayangan internasional.

Tanggal Rilis: 10 February 2017.

Sinopsis Film John Wick 2 :

Melanjutkan kisahnya difilm pertama yang telah menghabisi organisasi mafia setelah anak dari pemimpin tersebut membunuh anjing pemberian dari mendiang istrinya, kini John Wick telah membawa anjing baru difilm ini (lihat trailer). Pada film ini, John Wick (mantan pembunuh bayaran) dipaksa kembali dari masa pensiunnya karena telah bersumpah untuk membantu mantan rekannya. John akan pergi ke Roma untuk  merebut kekuasaan di organisasi pembunuh internasional dengan menghadapi sejumlah pembunuh paling mematikan didunia.

Sinopsis resmi:

Legendary hitman John Wick is forced back out of retirement by a former associate plotting to seize control of a shadowy international assassins’ guild. Bound by a blood oath to help him, John travels to Rome, where he squares off against some of the world’s deadliest killers.

John Wick Chapter 2 (2017) Movie Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *