Lonceng Cinta Episode 174 Sabtu 25 Februari 2017

Posted on

SINOPSIS LONCENG CINTA 25 FEBRUARI 2017

Sinopsis Indonesia – Pragya mengatakan pada Tanu bahwa rencananya sia-sia. Ketika pragya pergi, Tannu berpikir bahwa pragya dan seluruh anggota keluarga akan segera merencanakan sesuatu terhadap dirinya. Sementara itu, Abhi dan Purab bertanya-tanya apakah semua ini adalah upaya untuk menyingkirkan pragya.

Abhi mengatakan pada Purab bahwa ia curiga pada Nikhil karena ia selalu hadir sejak Champak datang ke rumah mereka. Dia mengatakan pada Purab untuk mengawasi Nikhil. Dokter mengatakan pada pragya untuk mendapatkan sampel DNA Abhi dan Nikhil untuk membuktikan bahwa Nikhil adalah ayah dari anak Tanu. Nikhil mengatakan pada Champak untuk melarikan diri ke kota. Dia Purab mengatakan pada pragya tentang kecurigaan Abhi. Setelah pragya memberitahu dia tentang tes DNA, Purab mengatakan bahwa ia akan mendapatkan sampel DNA Nikhil.

Abhi menandatangani kontrak dengan Nikhil sehingga ia dapat mengawasinya dan mencari tahu tentang motifnya. Purab mengatakan pada Abhi untuk mengadakan pesta ulang tahun Nikhil di rumah mereka. Purab mengundang Nikhil dan berhasil mendapatkan beberapa helai rambut untuk tes DNA. Pragya meyakinkan Abhi untuk tes DNA. Tanu bertanya-tanya mengapa Abhi menandatangani kontrak dan mengapa ia mengadakan pesta untuk Nikhil. Tanu pikir ini bisa menjadi rencana pragya tetapi tidak mampu meyakinkan Nikhil. Aliya kembali ke Mumbai dan menelfon Tanu. Tanu meminta bantuan namun Aliya menolak untuk membantunya.

Nenek mengundang Sarla untuk pesta ulang tahun Nikhil. Abhi dan Purab memutuskan untuk mengakhiri drama Nikhil. Tes DNA membuktikan bahwa Abhi bukanlah ayah dari bayi Tanu.

Saksikan Lonce Cinta 25 Februari 2017 Jam 17:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *