Lonceng Cinta Episode 176 Senin 27 Februari 2017

Posted on

Sinopsis Film India – Pragya mencoba untuk memberitahu Abhi tentang Tanu dan kebohongannya. Abhi mengatakan pada pragya bahwa ia tidak percaya dirinya setelah pengkhianatannya. Abhi menolak untuk berbicara dengannya lebih lanjut tentang masalah tersebut. Pragya memutuskan untuk membiarkan Abhi yang sedang marah.

Abhi menyadari bahwa pragya benar. Pragya mengunjungi Sheila dan menuntut penjelasan. Sheila mengatakan pada pragya bahwa dia berbohong tentang laporan karena Pari telah diculik dan dia melakukan ini untuk menyelamatkan hidup Pari. Pragya menjamin Sheila bahwa dia akan membawa Pari kembali. Nenek, Purab dan Aakash memutuskan untuk memberitahu Abhi kebenaran. Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa Aliya adalah orang yang menculik Pari.

Aliya memberikan Nikhil tanggung jawab untuk menjaga Pari. Mereka berencana untuk meminta Sheila meninggalkan kota itu bersama dengan keluarganya untuk mendapatkan Pari kembali. Nenek, Purab dan Aakash menyadari bahwa pragya tidak di rumah. Purab menelfon pragya. Pragya pergi ke rumah Nikhil untuk menemukan Pari. Abhi menyadari bahwa pragya tidak di rumah dan bertemu Sheila. Sheila menolak untuk berbicara dengan Abhi dan memintanya untuk pergi. Pragya memutuskan untuk menyelamatkan Pari dan mengirim Nikhil ke penjara.

Aliya mengatakan pada Tanu bahwa Abhi ingin meninggalkan rumah dan mengumpulkan bukti-bukti untuk membuktikan bahwa pragya tidak bersalah. Pragya menyelamatkan Pari dan meloloskan diri dengannya. Ketika hendak melarikan diri, Nikhil menculik pragya.

Saksikan Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 Jam 16:15 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *