Mohabbatein Episode 212 Senin Februari 2017

Posted on

Sinopsis Film India – Ruhaan tidak ingin Ishita dan Raman saling bertemu. Ishita sangat sedih mendengar suara Madhavi melalui telepon. Raman memutuskan untuk menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Ruhaan. Mani memberikan telepon kepada Aliya saat Raman memanggil dia untuk menyelesaikan kesepakatan.

Ruhaan menolak untuk shooting video untuk perusahaan Ishita ini. Aditya tertegun saat melihat Ishita masih hidup. Aditya meminta Mihika untuk menyembunyikan tentang Ishita dari keluarganya. Sementara itu, Mihika tidak memberitahu Ishita bahwa Aditya tahu ibunya masih hidup.

Aliya meminta Raman untuk berbicara dengan ayahnya. Raman memberikan cek kepada Ruhaan untuk kontrak eksklusif. Aliya mengatakan kepada Mani bahwa Ishita telah pergi untuk bertemu Ruhaan. Aditya hadiah sebuah sari untuk Ishita.

Shravan pergi menghilang dari kamarnya. Raman meminta Aditya untuk mengambil nama Ishita di depannya. Keluarga Iyers menanyakan kepada Santosh setelah melihat dia berbicara dengan Shravan di rekaman CCTV. Aditya berencana untuk menyatukan kembali Raman dan Ishita. Ishita teringat kepada Raman saat melihat bunga lili putih. Mihika pergi ke Delhi.

Saksikan Mohabbatein Senin 27 Februari 2017 Jam 20:00 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *