Pretty Cure Dream Stars! (2017)

Posted on

Pretty Cure Dream Stars! (映画プリキュアドリームスターズ! Eiga Purikyua Dorīmu Sutāzu!) adalah film animasi Jepang tahun 2017 mendatang dan diproduksi oleh Toei Animation dan didistribusikan oleh Toei. Ini adalah film ke-22 dalam franchise Pretty Cure, awalnya dibuat oleh Toei Company Limited dengan nama samaran Izumi Todo. Hal ini disutradarai oleh Hiroshi Miyamoto dan ditulis oleh Tsubota Fumi. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada Bioskop Jepang pada 18 Maret 2017.

Film ini sebagai film pertama dalam seri Dream Stars, yang akan menggantikan serial Film crossover Pretty Cure All Stars. Motif film ini akan didasarkan pada mitologi Jepang dengan tema utama dari film berputar di sekitar “Harmony”.

Sinopsis

Seorang gadis misterius bernama Sakura itu melarikan diri setelah teman rubah nya, Shizuku ditangkap. Ketika ia berhasil melarikan diri, dia jatuh ke Dunia Manusia hanya bisa ditemukan oleh Ichika Usami. Sakura mengatakan dia berasal dari “Sakuragahara” (桜が原 Sakuragahara), Sebuah dunia berdasarkan Jepang kuno yang berada dalam bahaya karena sosok jahat misterius bernama Karasutengu telah mengambil alih dan mencuri semua hal-hal indah di dunianya. Dia juga mencari Pretty Cure yang mewakili Sweet, Jewels dan Keys. Ichika mengatakan bahwa dia menemukan tim KiraKira PreCure, yang mewakili permen. Sebagai dua pelayan Karasutengu tiba di dunia manusia mencari Sakura, anggota lain dari tim KiraKira disergap, hanya untuk diselamatkan oleh tim Mahou Tsukai PreCure!, yang mewakili Jewel dan Tim Go! Princess PreCure, yang mewakili Key. Saat mereka berkumpul bersama dengan Sakura, tiga tim harus berani Sakuragahara untuk menyelamatkan Shizuku dan membebaskan dunianya dari tangan jahat Karasutengu ini.

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *