Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Posted on

Informasi

Sutradara: Kenzo Maihara, Arnandha Wyanto
Produser: Daisaku Sonoda, Lala Z. Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki
Penulis: Ishimori Production, Charatex, Daisuke Kihara
Cerita: Ishimori Production, Reino Barack
Berdasarkan: Satria Garuda BIMA-X Satria Heroes
Pemeran: Christian Loho, Fernando Suryam Yayan Ruhian A.K.A Mad Dog, Stella Cornelia, Rayhan Febrian, Adhitya Alkatiri, Abio Abie, Thalia, Nino Kuya
Perusahaan produksi: Satria Heroes Films
Distributor: PT. Rizki Bukit Sinema, Media Nusantara Citra (MNC Pictures)
Tanggal rilis: 4 Mei 2017
Negara Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Dalam penayangannya di televisi, serial BIMA SATRIA GARUDA sukses memikat para penggemar tokusatsu di Indonesia. Konsep pahlawan yang mampu berubah dengan kostum yang unik dan keren serta memiliki jurus-jurus pamungkas memang sudah lama dikenalkan sejak KSATRIA BAJA HITAM tayang di televisi. Namun, BIMA terasa berbeda karena dibuat dengan sentuhan sineas Indonesia.
Bagi yang belum familiar dengan Bima, ia sejatinya adalah seorang pemuda bernama Ray Bramasakti mendapatkan Powerstone Merah dari seorang pemuda misterius bernama Mikhail untuk menghentikan segala upaya Rasputin dan Kerajaan VUDO. 
Dengan mendapatkan Powerstone Merah, Ray mendapat kekuatan untuk berubah wujud menjadi “Bima”, sang Satria Garuda. Randy Iskandar dan adiknya, Rena yang adalah keluarga angkat Ray pun ikut terseret dalam setiap aksi Bima melawan kegiatan jahat Rasputin dan Kerajaan VUDO. Penampilan Bima bisa dilihat dari gambar di bawah.
Setelah tayang sebanyak 50 episode dalam dua musim penayangan, kini BIMA hadir dalam versi layar lebar dengan judul SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS. Reino Barack (produser) dan Ishimori Production baru saja merilis trailer perdananya. Berdurasi satu menit tiga belas detik, trailer perdananya mengungkap beberapa detail yang patut disimak.  
Tidak hanya Bima dan Torga (ksatria seperti Bima dengan kekuatan harimau) saja yang bakal hadir tapi juga tokoh wanita serta Yayan Ruhian. Ya, untuk nama yang terakhir juga bakal muncul sebagai salah satu pahlawan lho. Terbukti dari secuplik adegan yang memperlihatkan Yayan mengucap kata “berubah”. Ditambah lagi di akhir trailer ada langkah kaki pahlawan yang sampai saat ini diprediksi sebagai pahlawan bertopeng perempuan.

Trailer


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *