Sinopsis 212 Warrior [Wiro Sableng 212] Versi 20th Century Fox

Posted on

Sinopsis 212 Warrior (Wiro Sableng 212), mungkin dapat kita anggap sebagai hasil remake untuk versi baru berbahasa Indonesia oleh anak cabang 20th Century Fox yang bekerja untuk memproduksi film-film berbahasa non Inggris, Fox International Productions, untuk pertama kalinya akan membantu produksi pertamanya di Indonesia. Fox akan bekerja sama dengan Lifelike Pictures untuk memproduseri film yang diangkat dari buku seni bela diri berantai.

Film ini akan diproduksi dan didistribusikan oleh kedua perusahaan (Fox dan Lifelike) untuk pasar lokal maupun jika dimungkinkan ke negara lain dengan sutradara Angga D Sasongko bersama Yayan Ruhiyan, dilansir oleh Variety.

Novel berantai dengan 185 rangkaian itu berisi seorang karakter Wiro Sableng, legenda pahlawan dengan kapak 212 karya Bastian Tito, membawa nama karakter Wira Saksana yang telah dilatih dengan keras oleh guru terkenal di dunia silat bernama Sinto Gendeng. Wiro adalah pendekar dengan senjata khusus, Kapak Maut Naga Geni 212 dengan tato 212 di bagian dada.

Alur Cerita

Secara resmi belum ada informasi terkait bagaimana jalannya film ini, namun dipastikan akan membawa kisah petualangan pendekar kapak 212 Wiro Sableng dengan pemain utama untuk mengisi karakter Wiro belum diketahui, bersama dua bintang yang sudah dipastikan ikut yakni Timothy dan Sherina Munaf. Skenario film ditulis oleh Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *