Spider-Man: Homecoming (2017)

Posted on

Spider-Man: Homecoming adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan Marvel Comics karakter Spider-Man yang akan tayang tahun 2017, film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. Film ini merupakan film yang dibuat ulang dari certia sebelumnya yakni Spider-Man dan film ini merupakan film keenambelas dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan skenario oleh Jonathan M.

Goldstein & John Francis Daley dan Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers, serta dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batolon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. Dalam Spider-Man: Homecoming, Peter Parker mencoba untuk mengimbangi menjadi pahlawan Spider-Man dengan kehidupan SMA-nya.

Pada Februari 2015, Marvel Studios dan Sony mencapai persetujuan untuk berbagi dalam hak karatker Spider-Man, mengabungkan karakter ke dalam MCU. Pada Juni, Holland berperan sebagai karakter utama, sementara Watts dipekerjakan untuk mengarahkan film, diikuti segera pemilihan pemain untuk Tomei dan memperkejakan Daley dan Goldstein menulis naskah. Pada April 2016, judul film diungkapkan, bersamaan dengan penambahan pemilihan pemain termasuk Downey. Pembuatan film dimulai pada Juni 2016 di Studio Pinewood Atlanta di Fayette County, Georgia dan dilanjutkan di New York City sebelum mengakhirinya di Berlin pada Oktober 2016. Selama proses pembuatan film, Watts, Christopher Ford, Chris McKenna, and Erik Sommers diungkapkan sebagai pemain tambahan, dan pemilihan pemain lainnya akan dikonfirmasi.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat dalam 3D, IMAX, dan IMAX 3D. Sekuel film direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *