The Angry Birds Movie (2016)

Posted on

The Angry Birds Movie (atau disebut Angry Birds saja) adalah sebuah film animasi aksi, petualangan dan komedi 2016 yang dilepas ke Amerika Serikat dan Finlandia. Film ini diadaptasikan dari seri video game dengan judul yang sama. Hal ini diarahkan oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly (dalam debut sutradara mereka), Animasi Vets tanah liat dan Fergal Reilly akan mengarahkan Angry Birds diproduksi oleh John Cohen dan Catherine Winder, Rovio mengumumkan Jon Cohen sebagai produser Angry Birds dan ditulis oleh Jon Vitti. Jon Vitti mengambil penerbangan dengan film Angry Birds. Film ini akan dianimasikan oleh Sony Pictures Imageworks, dan dibintangi oleh Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Maya Rudolph, Bill Hader, dan Peter Dinklage.

Sinopsis

Di sebuah pulau yang dihuni oleh burung terbang, Red (Jason Sudeikis) mulai menceritakan sekelompok fledglings cerita. Kisah berkedip kembali ke masa lalu, di mana Red terungkap menjadi tertutup, pemarah terbuang burung rawan cocok hissy. Dia adalah seorang badut yang tugasnya adalah untuk menghibur burung yang baru menetas. Setelah pemboman kliennya terbaru karena emosinya, ia dikirim ke pengadilan burung, di mana terhormat Hakim Peckinpah (Keegan-Michael Key), yang berdiri di atas burung lain bernama Cyrus (Tony Hale) dan mencakup dia dengan jubah, kalimat Merah untuk kemarahan manajemen kelas, banyak keengganannya. kelas diajarkan oleh Matilda (Maya Rudolph), yang merupakan burung marah dirinya. Di antara burung-burung di kelas adalah Chuck (Josh Gad), burung kuning yang cepat yang menyebabkan masalah dengan polisi burung, Bomb (Danny McBride), burung hitam lembut yang secara harfiah meledak setiap kali dia marah, dan Terence (Sean Penn), burung merah raksasa yang hanya menggeram. kelas gagal untuk memperbaiki sikap Red dan ia menyerang tanda yang dibuat oleh Chuck.

Suatu hari, saat mengambil kelas, Red dan burung-burung lainnya menemukan perahu yang datang ke pulau. Jangkar crash perahu di rumah Red dan segera, pintu kapal terbuka dan mengungkapkan raksasa, lemak, babi hutan bernama Leonard (Bill Hader) dan asistennya kecil, Ross (juga dikenal sebagai Hale). Leonard mengaku damai dan membawa persembahan persahabatan. Mereka langsung diterima di pulau dan nanti malam, mereka meletakkan pada acara dan akhirnya, lebih babi diturunkan menjadi di pulau dengan mereka, yang bertentangan klaim sebelumnya Leonard bahwa itu hanya dia dan Ross. Babi memperkenalkan katapel raksasa untuk burung dan menggunakan Red sebagai subjek untuk itu, yang ia mendarat di pantai. Red yang marah pada babi untuk merusak rumahnya dan menjadi curiga dari babi, memutuskan untuk mencari perahu mereka untuk sesuatu yang aneh dan Chuck dan Bomb bergabung dengannya. Mereka akhirnya menemukan banyak babi di kapal. Berpikir dia punya sesuatu pada mereka, ia mengungkapkan paket tambahan untuk burung, tetapi Peckinpah lebih peduli bahwa ia menyelinap kapal kapal mereka dan Leonard mengklaim bahwa ia ingin mengejutkan burung dengan acara koboi dengan ‘sepupu’ nya. Red sekarang bahkan lebih dari ketidak cocokan sebuah, merajuk pergi ke rumahnya.

Setelah Red menemukan bahwa lebih babi telah muncul, Peckinpah memberitahu dia untuk stear jelas dari mereka, menolak untuk percaya getaran yang buruk tentang babi. Tidak terpengaruh, ia merekrut Chuck dan Bomb untuk membantu dia menemukan Mighty Eagle, elang raksasa yang dikatakan pelindung pulau. Mereka menemukan dia (Peter Dinklage) di dalam gua, tapi ia tampaknya diturunkan menjadi seorang pria malas yang bahkan tidak bisa terbang. Red dan teman-temannya pergi dan mereka menemukan bahwa kecurigaan Red dengan babi adalah benar karena mereka mencuri telur burung sementara warga terganggu oleh pesta. Red dan Bomb gagal untuk mengambil telur dari babi ketika mereka meninggalkan perahu mereka dan Chuck mengumumkan burung dari pencurian. Ketika mereka tiba di pantai, Peckinpah meminta maaf kepada Red untuk tidak mendengarkan dia dan meminta dia apa yang harus dilakukan. Melihat burung tertekan, Red demonstrasi mereka untuk menjadi marah dan berlayar untuk menuju ke pulau babi untuk mencuri kembali telur. Burung-burung membuat perahu, berlayar dan akhirnya mendarat di pulau babi. pulau babi mengungkapkan untuk menjadi sedikit berantakan karena mereka tinggal di rumah-rumah yang tidak stabil dan menghabiskan hari-hari mereka bermain-main. Mereka menemukan sebuah kastil raksasa di pusat dan memperkirakan bahwa telur yang ada.

Menggunakan katapel dari sebelumnya, burung-burung menyerang babi ketika mereka menembaki mereka, tapi gagal mencapai benteng. Red, Chuck, dan Bomb membuatnya ke kastil dan akhirnya menemukan telur di ruang boiler tapi sebelum mereka dapat menyelamatkan mereka, mereka dijemput di jaring raksasa. Red membuatnya ke net dan naik ke tumpukan telur. Leonard, yang berpakaian seperti seorang raja (maka kepemimpinannya dengan babi), memutuskan untuk merebus dia juga. Namun, Mighty Eagle muncul dan mencoba untuk membawa telur keluar, tapi Leonard memegang kaki Red ketika dia menggantung ke net. Itu mulai merobek dan telur biru jatuh keluar. Memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya, Red melepaskan sarang untuk menyimpan telur dari Leonard dan akhirnya banjir benteng dengan cairan mendidih babi gunakan untuk memanaskan telur. Red mengelabuhi Leonard dan mengambil kembali telur, meninggalkan babi kepala dibunuh oleh TNT bahwa babi digunakan selama pencurian mereka. Setelah ledakan, burung-burung meratapi hilangnya Red, tetapi ia muncul dengan telur dan dipuji pahlawan. Ketika didekati oleh Mighty Eagle, burung raksasa menyatakan bahwa dengan kehilangan kepercayaan dalam dirinya (Elang), Red memperoleh iman dalam dirinya sendiri.

Red bertahan dan menyelamatkan tiga, burung yang baru lahir yaitu tiga burung biru, yang menetas dari telur setelah ledakan. Red kemudian dinyatakan pahlawan dan diberi rumah baru. Dia, Chuck, dan Bomb didekati oleh Mighty Eagle, yang mengklaim bahwa ia tidak malas melainkan sengaja membuat burung kehilangan kepercayaan dalam dirinya sehingga mereka bisa menemukan iman dalam diri mereka.

Dalam urutan pertengahan kredit, ia mengungkapkan bahwa beberapa babi telah selamat dari kehancuran Pulau Babi, sementara Leonard adalah “menetas” rencana baru untuk mencuri telur.

Dalam sebuah adegan pertengahan kredit kedua, tiga burung biru diselamatkan oleh Red menggunakan katapel dibangun kembali untuk memulai diri ke laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *