Tokyo Ghoul (2017)

Posted on

Berikut ini sedikit gambaran cerita dari Tokyo Ghoul:

Ghouls hidup di antara kita dan penampilannya sama seperti orang normal pada umumnya, kecuali keinginan mereka untuk memakan daging manusia. Saat itu, Ken Kaneki senang untuk pergi kencan bersama dengan Rize yang cantik. Tapi ternyata dia hanya tertarik pada tubuhnya. Makan itu, yang Ketika penyelamatan dipertanyakan moral mengubah dirinya menjadi orang pertama hibrid setengah manusia dan setengah-Ghoul, Ken ditarik ke dalam dunia gelap dan kekerasan dari Ghouls.

Ishida serial Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump Shueisha 2011-2014, dan sekarang serialisasi Tokyo Ghoul: re. Tokyo Ghoul terinspirasi dari dua seri anime, beberapa proyek video anime original, PlayStation Vista dan smartphone game, dan panggung drama.

Staf untuk film live-action adaptasi dari manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida meluncurkan gambar terbaru visual dan logo pada hari Selasa (13/12). Menunjukkan visual protagonis Ken Kaneki (Masataka Kubota) dan ikon topeng raksasa bermata satu itu.

Masanori Morikawa, desainer Christian Dada dan penggemar manga original, merancang topeng dan kostum dari ghoul dalam film. Topeng yang dikenakan oleh Kubota selama syuting akan dipajang di akhir pekan ini acara Jump Festa di Chiba. Acara ini juga akan menyaring sekitar dua menit dari rekaman eksklusif pada hari Minggu.

Masataka Kubota (live-action Death Note, Mars, Foto Berani 7 serial televisi) akan bermain protagonis Ken Kaneki, dan Fumika Shimizu (live-action Tetangga saya Seki, HK / Hentai Kamen, Kamen Rider Fourze, Mare) akan bermain heroine Toka Kirishima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *