Toy Story 4 (2017)

Posted on

Toy Story 4 adalah sebuah film komedi percintaan animasi komputer 3D Amerika 2019, installment keempat dalam serial Toy Story, dan sekuel dari Toy Story 3 (2010). Film tersebut diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film tersebut disutradarai oleh John Lasseter, sutradara Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999), dan juga dibantu penyutradaraannya oleh Josh Cooley. Ceritanya dibuat oleh tim penulis dari Toy Story asli: Lasseter, Pete Docter, Andrew Stanton dan Lee Unkrich. Film tersebut direncanakan dirilis pada 21 Juni 2019.

Dalam hal detial pemeran, sejauh ini dikonfirmasikan bahwa Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles dan Laurie Metcalf akan mempersembahkan kembali peran mereka masing-masing sebagai Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head dan Ibu Andy dari film-film sebelumnya dengan Kristen Schaal mempersembahkan kembali perannya sebagai Trixie dalam Toy Story 3. Diumumkan bahwa Patricia Arquette, seorang pendatang baru dari serial tersebut, juga akan bergabung menjadi pemeran.
Alurnya akan berkisah tentang mainan Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya setelah pemilik lama mereka, Andy, memberikan mereka kepada seorang gadis muda, Bonnie. Ceritanya akan mengisahkan gang tersebut menolong Woody bersatu kembali dengan Bo Peep, yang tidak muncul dalam Toy Story 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *