Cahaya Cinta Episode 24 Sabtu 11 Maret 2017

Posted on

INDAH MENDERITA KANKER

Sinopsis Cahaya Cinta – Yoga yang tau akhirnya malah ingin Pelangi ikut bersama dia. Aisyah keberatan. Hal itu malah membuat Irfan tambah salah paham dan marah pada Aisyah.

Yoga yang kalut memikirkan Pelangi dan Aisyah, malah mendapatkan surat kaleng yang menyatakan kalau Sasha lah yang telah menculik anak Yoga. Yoga sangat kaget dan mengancam akan menceraikan Sasha kalau semua itu benar.

Irfan yang terpuruk, akhirnya malah nekat mau bunuh diri. Tapi Yoga menolong Irfan. Irfan akhrinya sadar dan minta maaf pada Aisyah…

Irfan mulai dilanda masalah keuangan. Aisyah akhirnya memutuskan untuk mencari kerja. tapi indah malah bikin Aisyah nyaris dipecat.

Hendra curiga kalau anaknya dari Sasha masih hidup. Saat menenmukan cincin SH. Hendra konfront ke Mirna, tapi Mirna mengelak. Hendra bertekad untuk terus selidiki.

Indah mendapat musibah hingga Indah dibawa ke rumah sakit. Tapi Yoga malah tau kalau Indah ternyata sakit kanker, dan kini sudah stadium 2.  Bagimana reaksi Indah setelah mengetahui bahwa dia menderita kanker?

Saksikan Cahaya Cinta 11 Maret 2017 Jam 20:30 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *