Geet Episode 46 Kamis 02 Maret 2017

Posted on

ARJUN MARAH MENDENGAR NAYANTARA BERUSAHA BUNUH DIRI

Sinopsis Sinetron – Dadima mengundang Anwesha untuk datang ke acara pernikahan. tiba-tiba Dev keluar dan meninggalkan Meera yang marah. Geet tidak sengaja menghancurkan file penting Maan, Maan meminta dia untuk membantunya mempersiapkan yang baru.

Geet menunggu Maan di kantor. Lalu, ia mengijinkan Geet untuk pergi berbelanja dengan nenek. Nenek tidak bisa menghubungi cucunya Anwesha. Di kantor, Maan dan Geet mendapatkan kejutan sambutan.

Geet dan Anwesha tidak pernah cocok satu sama lain dan, dan mereka sering kali berdebat. Setelah itu, Geet menyelesaikan presentasi karena Maan pergi untuk menemui adiknya. Kemudian, Anwesha membentak Geet di telepon.

Maan dan Dadima menyadari bahwa Geet dan Anwesha selalu berdebat dan tidak pernah cocok. Geet tetap kesal dengan Maan untuk ketidakhadirannya di kantor. Maan sangat senang dengan makan malam kejutan dari Geet.

Berdasarkan permintaan Maan, Anwesha bertemu Geet dan yang mengejutkan semua berjalan lancar. Keesokan paginya, Maan terkejut menemukan Geet di kantor datang lebih awal. Sementara itu, Nayantara terkejut ketika polisiakan menahanya.

Maan terus membuat Geet menyadari betapa pentingnya dia dan bayinya. Sementara itu, Arjun saudara Naiantara kembali.mereka saling bercerita. Arjun marah dengan Nayantara karena berusaha untuk bunuh diri. Kemudian, Anwesha dan nenek membohongi Maan.

Maan membantu Geet memilih gaun untuk upacara. Maan dan Geet lupa untuk menghadiri ritual. Nenek marah dan ia membatasi mereka untuk bertemu.

Saksikan Geet 2 Maret 2017 Jam 16:50 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *