Geet Episode 47 Kamis 03 Maret 2017

Posted on

MAAN SEMAKIN POSESIF TERHADAP GEET

Sinetron India – Maan membantu Geet memilih gaun untuk upacara. Maan dan Geet lupa untuk menghadiri ritual. Nenek marah dan ia membatasi mereka untuk bertemu. Sementara itu Arjun berjanji untuk membantu adiknya menghancurkan Khuranas.

Arjun mengembalikan semua saham Maan yang dimiliki adiknya untuk ditukar dengan surat kasus Naiantara. nenek setuju dan Nayantara kembali bekerja di kantor. Kemudian, mobil Arjun menabrak Anwesha di ruang bawah tanah.

Maan dan Geet bertengkar karena masalah kecil. Kemudian, Maan menyadari bahwa itu bukan Geet. Maan memberikan Geet sebuah ponsel tapi dia menolak nya. Anwesha mencoba untuk menghubungi Weding Organizer.

Geet akhirnya mengatakan kepada Maan alasannya untuk tidak menerima hadiah. Tapi Maan bersikeras dia memberikan hadiah ponsel untuk setiap karyawan. Sementara itu, Anwesha tiba di kantor Arjun tapi membawa file yang salah. Dia kemudian menelpon Maan untuk membawakan file pernikahan.

Maan dan Geet bertengkar lagi karena masalah bunga dan undangan pernikahan. Sementara itu, Anwesha menunggu Maan di kantor wedding organizer. Dia terkejut mengetahui kalau Arjun merupakan pemilik dan menolak untuk melakukan bisnis dengan dia.

Setelah semua pertengkaran dan argumen, Maan akhirnya mengijinkan untuk mengikuti caranya Geet. Dia bahkan memberinya hadiah sebuah set gelang. Kemudian nenek dan Maan setuju bahwa Geet harus mengurus kebutuhan sehari-hari seperti yang dilakukan semua istri.

Maan menjadi semakin posesif kepada Geet karena ia tidak mengijinkan siapapun mendekati Geet bahkan seorang penjahit tidak boleh mendekati Geet.

Saksikan GEET 3 Maret 2017 Jam 16:50 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *