Geet Episode 48 Kamis 04 Maret 2017

Posted on

MAAN PANIK KETIKA GEET TIBA-TIBA JATUH PINGSAN

Sinopsis Geet – Maan menjadi semakin posesif kepada Geet karena ia tidak mengijinkan siapapun mendekati Geet bahkan seorang penjahit tidak boleh mendekati Geet. Arjun menakut-nakuti Anwesha di dalam lift. Dia takut dan meminta bantuannya.

Nenek menemukan faun pilihan Geet untuk gaun pengantinnya. Di sisi lain, Anwesha khawatir karena Dev menghilang dari acara pernikahan Maan. Geet takut pernikahan tersebut akan dihancurkan. Kemudian, Adi dan Romeo intervensi saat Sasha akan mengungkapkan kebenaran.

Anwesha marah dengan Geet setelah Sasha menceritakan perkelahian Maan dan Dev. Dia menuduh Geet menciptakan keretakan antara mereka. Maan menyadari Geet marah. Selama latihan Sangeet, Maan terkejut menemukan bahwa Arjun yang menyelenggarakan pernikahannya.

Anwesha meminta maaf kepada Maan setelah ia menjelaskan masa lalu Dev dan Geet. Dia merancang sebuah pesta untuk menebusnya kesalahanya. Kemudian, Arjun menyarankan Geet untuk melupakan masa lalunya. Geet dan nenek meyakinkan Maan untuk tidak berprasangka buruk kepada Arjun. Maan menerima, tapi tidak dengan sepenuh hati.

Geet marah dengan Maan, karena ia bersikap acuh tak acuh dengan Arjun. Dia kemudian menyesalinya dan memutuskan untuk membuat telur dadar untuk Geet. Nenek dan Anwesha menggodanya tentang caranya memasak. Anwesha mengagumi Arjun sementara ia mengatur upacara Sangeet.

Geet merasa risih dengan segala bentuk perhatian Maan saat sedang dikantor. Kemudian, Geet merasa pusing dan Maan bergegas ke dokter. Hasil USG membuat Maan dan Geet sangat senang. Sementara itu, Anwesha mulai merasa cemburu ketika Sasha mencoba untuk mendekati Arjun selama persiapan Sangeet.

Geet mengatur pesta Natal di kantor untuk membuat Maan mengakui perasaannya. Namun, Maan berpura-pura tidak tahu.

Saksikan Geet 4 Maret 2017 Jam 16:50 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *