Geet Episode 51 Selasa 07 Maret 2017

Posted on

MAAN TERKEJUT KETIKA SELAMA INI BRIJ MENYERANG GEET

Semua orang menikmati drama komedi kecuali Maan, yang pergi ditengah pertunjukan. Geet meminta Maan untuk menceritakan masalahnya dan dia akhirnya berbicara. Geet menyarankan dia untuk memilih anaknya dalam keadaan darurat di masa depan. Kemudian, Arjun meminta Anwesha untuk menjauh dari dia.

Nenek sangat senang ketika Geet dan Maan menari diacara sangeet. Keesokan harinya, Adi dan yang lainya menyarankan pesta bujangan untuk Maan. Dia awalnya menolak namun kemudian setuju setelah merencanakan pesta untuk memastikan keselamatan Geet ini. Sementara itu, Brij berencana untuk menyerang Geet saat Maan tidak ada.

Brij tidak mendapatkan kesempatan untuk menyerang Geet. Geet menangkap Maan sedang bersama dengan penari. Kemudian, Anwesha mengajak Arjun kerumah dan memberinya kejutan sebuah cincin. Sementara itu, Maan teringat sosok Brij saat ia melihat juru masak. Dia menyadari Brij adalah juru masak tersebut.

Maan mencurigai keterlibatan Arjun. Maan menyembunyikan tentang keberadaan Brij dari Geet. Maan segera menemukan bahwa Arjun tidak bersalah. Kemudian, Nayantara tidak sengaja mendengar percakapan Arjun dan Anwesha dan merasa senang.

Arjun terkejut melihat Nayantara kembali. Dia memuji Arjun karena memanfaatkan Anwesha. Sementara itu, Maan dan Geet berhasil menjadi yang pertama untuk menerapkan Haldi satu sama lain. Kemudian, Nayantara mengacung-acungkan senjata dan mengancam untuk membunuh Maan.

Nayantara membawa Geet ke teras untuk membuatnya memohon agar Maan dibiarkan hidup. Maan bergegas ke teras sementara Arjun mencari rumah. Maan menyelamatkan Geet, tapi Nayantara jatuh dari teras.

Saksikan Geet 7 Maret 2017 Jam 17:30 WIB di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *