Geet Episode 52 Rabu 08 Maret 2017

Posted on

BRIJ MENYELINAP DAN BERHASIL MENYAKITI GEET

Sinopsis Geet – Nayantara membawa Geet ke teras untuk membuatnya memohon agar Maan dibiarkan hidup. Maan bergegas ke teras sementara Arjun mencari rumah. Maan menyelamatkan Geet, tapi Nayantara jatuh dari teras. Di rumah sakit, ia dinyatakan koma. Arjun menyalahkan Maan atas kondisi Maan dan bersumpah akan balas dendam.

Geet tidak perduli dengan kekhawatiran Maan mengenai keselamatanya dan memutuskan untuk pergi ke salon. Arjun mengancam Anwesha untuk tetap di rumah sakit setelah ia mendengar percakapannya dengan Maan. Arjun berencana untuk menyerang Geet di salon.

Maan menyelamatkan Geet dari salon dan membawanya  pulang. Dia memberikan headphone Bluetooth-nya agar tetap tersambung dengan nya. Kemudian, rombongan pengantin tiba dan Brij masuk ke dalam rumah tanpa ada yang mengetahui.

Brij menyerang Geet. jeritannya tidak terdengar dalam upacara menyambut Maan. Namun, Maan mendengar jeritan. Ia memukul Brij saat dia sedang mencoba untuk melukai Geet. Saat akan diserahkan ke polisi, Brij mencoba untuk mencemarkan nama baik Geet dan dia terkejut kalau semua orang telah mengetahui masa lalunya.

Brij membuat nyawa Geet dan bayinya dalam keadaan bahaya dan memaksa Maan untuk mengambil keputusan tanpa sepengetahuan Geet. Kemudian, Maan dan Geet menghabiskan waktu romantis bersama sebelum mengikat simpul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *