Khushi (Indosiar) Episode 1 – Terakhir

Posted on

Sinopsis dan Profil Pemain Khushi (Indosiar)

Anda masih ingat drama India “Astha dan Shlok”? Drama dengan judul asli “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?…Ek Baar Phir” ini adalah sekuel dari drama “Khushi” yang akan Anda saksikan di Indosiar, dimana drama tersebut berjudul asli “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?”.
Sayangnya, “Astha dan Shlok” anjlok dalam hal rating sehingga SCTV menghentikan penayangannya, begitu pula dengan serial Khushi yang sempat tayang selama beberapa pekan sebelum akhirnya dibungkus juga. Semoga saja, drama Khushi yang akan ditayangkan ulang di Indosiar kali ini bisa menjadi salah satu acara yang mendongkrak rating Indosiar di jam tayang pagi hari.
Sebelumnya Indosiar juga sudah menayangkan serial Naagin yang sempat ditayangkan di SCTV namun terhenti ditengah jalan karena tidak mampu bersaing dengan sinetron unggulan RCTI. Namun setelah ditayangkan di Indosiar pada pukul 07.30 WIB setiap harinya, serial ini sepertinya sudah bisa mencuri perhatian pemirsa Indosiar.
Di India pun, “Khushi” memiliki popularitas yang jauh lebih baik daripada “Astha dan Shlok”. “Khushi” ditayangkan di Star Plus pada pertengahan Juni 2011 hingga akhir 2012. Nyatanya, drama ini mendapat atensi luar biasa, tidak hanya di India, tetapi juga di beberapa Negara seperti Vietnam, Arab Saudi, bahkan Perancis.
Saat Barun memutuskan untuk tidak lagi ingin meneruskan kontrak, maka drama ini pun berakhir. Sukses drama tersebut tak dialami oleh “Astha dan Shlok” yang kurang mendapat respon dari pecinta opera sabun meskipun penayangannya mencapai dua tahun.
Sebenarnya, plot drama atau sinopsis Khushi tidaklah terlalu luar biasa. Kisah cinta seorang pria kaya dan wanita yang berasal dari keluarga miskin memang menjadi topik paling disuka oleh banyak produser dan sutradara drama India. Saking ngetopnya drama “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon”, sang produser mempersatukan kembali Sanaya dan Barun dalam sekuel berjudul “Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon- Ek Jashn”. Jalan ceritanya cukup menarik karena berisi perpaduan antara kenangan kisah cinta mereka di sekuel perdana, serta masa-masa indah mereka di era sekarang.
Awal cerita dari Sinopsis “Khushi”
Tokoh utama dari drama ini adalah Barun Sobti sebagai Arnav dan Sanaya Irani sebagai Khushi. Cerita ini menarik karena bagaimana pemirsa akan menyaksikan sosok pria yang sangat angkuh seperti Arnav dan gadis sangat miskin Khushi, terpaksa menikah, namun akhirnya jatuh cinta.
Khushi dan Arnav sering sekali bertemu, terlepas dari status sosial yang jauh berbeda. Pertemuan keduanya tak mulus, karena mereka selalu terlibat percekcokan. Arnav, pengusaha kaya raya, tinggal bersama keluarga besarnya yang terdiri dari adik perempuan satu-satunya, Anjali serta suaminya yang mata keranjang, Shyam; pamannya yang bernama Manohar; bibinya yang bernama Manorama; sepupu yang bernama Aakash dan neneknya Devyani.
Arnav dan Khushi menikah gara-gara ia memergoki Shyam yang sering mendekati Khushi. Arnav tak ingin adiknya patah hati. Ia pun menikahi Khushi, demi menyelamatkan rumah tangga adiknya itu. Pernikahan itu digelar secara mendadak, saat Aakash dan Payal menikah. Tentu saja, hal ini membuat keluarga besar dari kedua mempelai terkejut.
Pernikahan palsu ini masih saja menimbulkan percekcokan antara Khushi dan Arnav. Status sosial yang berbeda membuat mereka sering berselisih. Tetapi akhirnya, keduanya mengaku saling jatuh cinta, dan cerita pun berakhir dengan bahagia. Seperti layaknya drama Bollywood lainnya, ada tokoh-tokoh antagonis yang berniat menghancurkan pernikahan mereka. Salah satunya adalah Shyam, yang masih sangat kesal karena Khushi menikah dengan adik iparnya.
Perpaduan akting Barun dan Sanaya seolah menjadi jawaban bahwa pilihan sutradara sangat pas. Sebelumnya, karakter Arnav akan diperankan oleh Karan Singh Grover, yang ternyata lebih memilih untuk fokus berkarir di layar lebar. Sedangkan peran Khushi sempat dipercayakan kepada Shradda Arya, yang juga menolak tawaran drama ini.
Nah, hanya Anda yang bisa menilai, apakah Barun dan Sanaya memang ‘klik’ dalam drama “Khushi”. Anda bisa menyaksikan serial Khushi ini di Indosiar mulai tanggal 14 Februari 2017 pukul 09.00 WIB (lihat jadwal Indosiar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *