Ryan Reynolds Rilis Teaser Resmi Deadpool 2, Setelah Bocor Di Internet

Posted on

Setelah teasernya bocor, Deadpool 2 tidak menunggu lama untuk melakukan debut resminya. Seperti yang dibagikan kemarin, video resmi ini menunjukkan Wade Wilson bergegas untuk menyelamatkan seorang pria tapi dia tidak cukup cepat. Ada juga cameo singkat dari Stan Lee dan tulisan Logan.

Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai superhero yang cerewet ini. Aktor Stranger Things David Harbour dikabarkan dilirik untuk bemain sebagai Cable, alter ego dari Nathan Summers yang merupakan anak dari andalan X-Men, Scott Summers atau lebih dikenal sebagai Cyclops.

David Leitch akan bertugas dibelakang lensa, menggantikan Tim Miller yang menyutradarai film pertama. Peran wanita Scandal, Kerry Washington dilaporkan akan berperan sebagai Domino di sekuel yang mungkin akan rilis pada 2018 ini.

Teaser Trailer Deadpool

Di teasernya ditampilkan Deadpool sedang berjalan-jalan tanpa seragamnya dan ketika ia melihat ada kejahatan ia segera berlari ketelepon umum. Dan dengan ala-ala Superman ia berganti pakaian bahkan lagunya berubah jadi lagu tema Superman.

Sepertinya sih adegan ini diambil dari cutscene film Deadpool pertama, tetapi tetap saja asik melihat Deadpool yang masih saja kocak dan tolol. Belum ada info kapan Deadpool 2 dirilis, bahkan diteasernya juga tercantum “Not Soon Enough”, jadi sekarang nikmati teasernya saja dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *