Sinopsis Geet 16 Maret 2017

Posted on

Di sinopsis sebelumnya, terjadi pertengkaran antara Maan dan Geet, sementara nenek dengan tenang menonton “pertunjukan” dari kedua orang tersebut.  Di saat yang sama, Dev stress berat karena ingin segera mendapatkan pekerjaan baru, dan tak mau lagi bekerja dengan kakaknya. Kemudian, ia pun pergi dari rumah.

Namun hingga menjelang malam, Dev tak kunjung mendapat pekerjaan. Dan hal itu membuat dirinya tambah stress, sampai-sampai ia tak bisa mengendalikan emosinya lalu kembali pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, Dev dengan sigap menolong Geet yang hampir terjatuh dari bangku. Akibatnya, Maan yang kebetulan berada di tempat itu, sempat merasa kagum akan kepedulian Dev atas keselamatan Geet dan bayinya. Tapi, rasa kepedulian tersebut tetap saja tak bisa mengembalikan minatnya untuk memperkerjakan adiknya itu. Setelah itu, suasana rumah semakin panas saat Maan merasa Dev selalu terlihat sering membantu kegiatan Geet di rumah.

***

Setelah sebelumnya enggan untuk merekrut Dev, namun Maan akhirnya harus mengikuti permintaan nenek. Kemudian, ia mulai memperkenalkan Dev di kantor barunya. Sementara itu, Geet mendaftar kan dirinya dan Maan di kelas yoga untuk kesehatan bayi.

Keesokan harinya, Geet mengajak Maan untuk mulai belajar di kelas yoga, supaya mereka mendapatkan pengetahuan dalam proses kehamilan dan persalinan. Setelah selesai, keduanya memutuskan untuk pulang. Namun setibanya di rumah, Geet malah merasa lapar.

Rasa lapar Geet kian tak tertahankan, sehingga Maan bergegas untuk mencarikan makanan meskipun sudah larut malam. Setelah itu, Maan disibukan oleh urusan dengan serikat pekerja yang mulai menunjukan gelagat tak baik.

Meskipun sendirian, Maan tetap tegar untuk berhadapan dengan para pekerjanya. Namun, karena adanya provokasi, suasana kian memanas. Di saat yang sama, Maan mendapat panggilan telepon dari Geet yang menanyakan keadaan dirinya.

Saat berbicara melalui telepon, Geet mendengar keributan dari para perkerja yang sedang melakukan protes. Akibatnya, ia merasa khawatir akan keselamatan Maan. Sehingga, ia memutuskan untuk memberi tahu keadaan tersebut kepada nenek. Tapi, saat menuruni tangga, Geet terpeleset dan terjatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *