Sinopsis Gopi 16 Maret 2017

Posted on

Di sinopsis sebelumnya, Kokila memuji Neelam karena sudah berhasil medekorasi rumah sesuai dengan seleranya. Tapi di sisi lain, Rashi melihatnya sebagai saingan untuk mendapatkan perhatian dari Kokila. Lalu tanpa pikir panjang, Rashi langsung mengadukannya kepada kepada Urmila.

Malam harinya, Rashi mendengar Neelam sedang negobrol dengan seseorang lewat ponsel. Dan pada saat itu juga, Rashi menyadari bahwa selama ini Neelam berbohong, karena sebelumnya Neelam mengaku tidak punya ponsel. Kemudian Rashi berhasil mendapatkan nomor ponsel Neelam, setelah sebelumnya dengan sabar menunggu Neelam berhenti mengobrol. Tapi, Rashi tak menyadari jika Neelam mengetahui gerak-geriknya.

***

Setelah merasa punya kesempatan, Rashi dan Meethi mencuri telepon Neelam di malam hari dan berhasil! Kemudian mereka mencari tahu dari pesan teks yang ada di dalamnya, untuk mengetahui siapa sih sebetulnya Neelam ini.

Meskipun berhasil mencari tahu siapa Neelam sebenarnya, tapi Rashi akan menemui kesulitan untuk meyakinkan Kokila. Karena, selama ini Kokila memang kurang percaya kepada dirinya. Apalagi, Rashi sudah sering membuat ulah dan ketahuan suka berbohong. Setelah itu, Rashi Gopi dikagetkan oleh Gopi yang ternyata sedang mengalami kontraksi. Dan tanpa buang waktu, ia pun langsung menelepon dokter. Sementara keluarga yang belum mengetahui keadaan Gopi, sedang mengucapkan selamat pada Ahem, atas keberhasilannya dalam mendapatkan kesepakatan bisnis besar. Kemudian, Ahem langsung mengenalkan relasi bisnisnya kepada orang-orang.

Di tempat lain, Neelam yang mengira jika bahwa Gopi telah melahirkan, mulai menjalankan rencana jahatnya bersama dengan sang suami. Tapi, rupanya nasib sial sedang merundung mereka. Karena, aksi mereka sudah tercium dan mereka pun berhasil ditangkap sebelum menuntaskan aksinya.

Setelah penangkapan Neelam dan suaminya, Rashi sempat sedih ketika membaca di sebuah artikel di surat kabar jika seorang wanita hamil, harus selalu ditemani oleh keluarganya selama kehamilan. Namun, tak lama kemudian perasaannya berubah saat ia mendengar Kokila meminta Ahem untuk selalu berada di samping Gopi selama kehamilan. Sebagai gantinya, Kokila mengirim Jigar untuk melakukan perjalanan bisnis ke Kutch. Tapi, sikap Gopi justru bertolak belakang dengan meminta Kokila untuk membiarkan Ahem pergi supaya bisa menyelesaikan proyeknya.

 

Demikianlah sinopsis Gopi untuk hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *