Jadwal Film Di Bioskop: Anggrek XXI Jakarta Bulan Juli 2017

Posted on

Ingin mengisi waktu bersama keluarga dan teman-teman di Anggrek XXI untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan? Mereka yang pernah merasakan asyiknya menonton di CGV Blitz pasti sepakat bahwa kenyamanan menonton di studio Satin Class dan Gold Class tetap terjaga meskipun kapasitas penonton sangat besar, yakni kurang lebih 250 orang.

Jangan ragu untuk datang ke Bioskop 21 yang menyediakan berbagai macam film seru yang bisa disaksikan bersama teman–teman dekat atau orang terkasih. Selain itu, lokasi yang menyenangkan dengan pelayanan yang ramah menambah kenyamanan saat menonton hingga film berakhir.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan, daripada mengisi waktu dengan hal negatif seperti balapan sepeda motor, tawuran atau bahkan termenung, lebih baik menunggu waktu berbuka puasa dengan menonton film-film bioskop terbaru di Bioskop 21.

Kehadiran satu lagi jaringan bioskop raksasa, Cinemaxx pada 17 Agustus 2014, menambah daftar gedung bioskop yang dapat dinikmati oleh pecinta film-film Hollywood dan lokal. Sedangkan UltraXD adalah studio raksasa dengan layar selebar kurang lebih 25 meter sehingga penonton pun ikut hanyut ke dalam film yang ditayangkan.

Penasaran, apa saja film Indonesia terbaru dan terlaris yang sedang diputar di kotamu? Langsung saja cek jajaran film Box Office dan sinopsis terbaru jadwal film 21 taman anggrek untuk pekan ini:

  • DESPICABLE ME 3
    DESPICABLE ME 3
    12:30  14:30  16:30  18:30  20:30
    Remaja
  • DUNKIRK
    DUNKIRK
    12:15  14:25  16:35  17:05  18:45  19:15  20:55  21:25
    Remaja
  • THE CRUCIFIXION
    THE CRUCIFIXION
    13:15  15:15  17:15  19:15  21:15
    Dewasa 17+
  • BAYWATCH
    BAYWATCH
    12:25  14:45
    Dewasa 21+
  • WAR FOR THE PLANET OF THE APES
    WAR FOR THE PLANET OF THE APES
    22:30
    Remaja
  • DUNKIRK
    DUNKIRK
    23:00
    Remaja
  • WISH UPON
    WISH UPON
    23:15
    Dewasa 17+
  • DUNKIRK
    DUNKIRK
    23:30
    Remaja

Penonton yang memilih studio RealD 3D serta SphereXjuga merasakan hal yang sama, terlebih lagi mereka yang menonton di studio 4DX, yang hadir dengan nuansa ‘real’ seperti percikan air, aroma bahkan kabut. XXI memiliki studio deluxe untuk kenyamanan menonton dengan harga yang sangat terjangkau.

Kenyamanan Satin Class atau Gold Class sama dengan studio deluxe, sedangkan Velvet Class memiliki kemewahan sempurna dengan sofa bed yang super nyaman dan dilengkapi dengan service button. Jika penonton dapat menikmati kenyamanan menonton di studio deluxe milik XXI, maka mereka juga dapat merasakan hal yang sama di kelas Gold Class atau Satin Class.

Nah, jika kalian sudah menyimak jadwal tayang film yang kalian tunggu, jangan lupa siapkan uang untuk membeli tiket film favorit di Anggrek XXI kesayangan kamu. Ini dia daftar tarif tiket masuk di bioskop Anggrek XXI:

HTM Anggrek XXI Jakarta

  • Rp. 40.000,- (Senin s/d Kamis)
  • Rp. 50.000,- (Jumat)
  • Rp. 60.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)

Untuk pembelian tiketnya, kamu bisa datang langsung ke Anggrek XXI yang berlokasi di:

Mall Taman Anggrek Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21 – Jakarta Barat
No Telp: (021) 5639403

Atau jika tak ingin repot datang dan mengantri, tiket ini bisa dibeli secara online melalui website resmi jaringan bioskop Bioskop 21 yang lokasinya tersebar di mall–mall seluruh tanah air.

Para pecinta film yang ingin mengetahui jadwal bioskop di Jakarta ini, juga bisa mencari informasi lengkapnya sebagai berikut: jadwal film bioskop Jakarta

Dijamin tak akan rugi jika menonton bioskop di jaringan Bioskop 21. Pasalnya, selain pelayanan ramah dan kursi duduk berupa sofa yang empuk, film-film terbaru yang diputar pun mendapat rating yang tinggi. Sangat pas untuk menghabiskan waktu liburan dan melepas stres karena rutinitas.

Nah tunggu apalagi, buruan datang ke alamat bioskop Anggrek XXI berikut:

Mall Taman Anggrek Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21 – Jakarta Barat
No Telp: (021) 5639403

Pengen tahu apa saja film yang diputar atau jadwal bioskop terdekat dari lokasi kamu? Kamu bisa mendapat referensi tempat seru menonton film selain jadwal xxi taman anggrek, di jaringan bioskop Bioskop 21 lainnya di beberapa lokasi berikut:

Di tahun 2014, tepatnya di hari kemerdekaan Indonesia, Cinemaxx hadir dengan ragam pilihan studio yang tak kalah menarik. Cukup disayangkan bahwa UltraXD hanya dapat ditemui di Lippo Village, Tangerang dan Palembang Icon, Palembang.

Kehadiran satu lagi jaringan bioskop raksasa, Cinemaxx pada 17 Agustus 2014, menambah daftar gedung bioskop yang dapat dinikmati oleh pecinta film-film Hollywood dan lokal. Memang hanya ada tiga pilihan yakni Cinemaxx Regular, Cinemaxx Gold yang setara The Premiere atau Velvet Class, atau UltraXD dengan layar super besar yang setara IMAX atau RealD 3D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *