Jadwal Film Di Bioskop: Cinemaxx Semanggi Jakarta Bulan Juli 2017

Posted on

Ingin mengisi waktu bersama keluarga dan teman-teman di Cinemaxx Semanggi untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan?

Kehadiran satu lagi jaringan bioskop raksasa, Cinemaxx pada 17 Agustus 2014, menambah daftar gedung bioskop yang dapat dinikmati oleh pecinta film-film Hollywood dan lokal. Sayang, UltraXD baru dapat dinikmati pengunjung Palembang Icon, Palembang, dan Lippo Village, Tangerang.

Jumlah studio yang terbilang banyak dengan masing-masing kapasitas tempat duduk minimal 250 kursi ini merupakan standar Blitzmegaplex yang kini diteruskan oleh CGV Blitz di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Penasaran, apa saja film Indonesia terbaru dan terlaris yang sedang diputar di kotamu? Langsung saja cek jajaran film Box Office dan sinopsis terbaru jadwal film di semanggi untuk pekan ini:

  • DESPICABLE ME 3
    DESPICABLE ME 3
    Regular 11:00 | 13:00 15:00 | 14:00 3D 17:00 | 16:00 3D 19:00 | 18:00 3D 21:00
    Remaja (13+)
  • SPIDER-MAN: HOMECOMING
    SPIDER-MAN: HOMECOMING
    Regular 10:30 | 11:15 3D 13:15 | 16:00 18:45 | 20:00 3D 21:30
    Remaja (13+)

Lihat juga: daftar lengkap film terbaru 2017

Nah, jika kalian sudah menyimak jadwal tayang film yang kalian tunggu, jangan lupa siapkan uang untuk membeli tiket film favorit di Cinemaxx Semanggi kesayangan kamu.

Fasilitas dari semua studio CGV Blitz dapat dikatakan setara dengan studio yang dimiliki XXI. Hal ini tentu juga berlaku di Velvet Class yang menghadirkan sofa bed dengan jumlah yang lebih sedikit, yakni kurang lebih 50 seat.

Ini dia daftar tarif tiket masuk di bioskop Cinemaxx Semanggi:

HTM Reguler

  • Rp. 30.000,- (Senin s/d Jumat)
  • Rp. 35.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)

HTM (3D)

  • Rp. 35.000,- (Senin s/d Jumat)
  • Rp. 40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)

Untuk pembelian tiketnya, kamu bisa datang langsung ke Cinemaxx Semanggi yang berlokasi di:

Plaza Semanggi Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman Kavling 10 – Jakarta Selatan
DKI Jakarta

Atau jika tak ingin repot datang dan mengantri, tiket ini bisa dibeli secara online melalui website resmi jaringan bioskop 21 cineplex yang lokasinya tersebar di mall–mall seluruh tanah air.

Para pecinta film yang ingin mengetahui jadwal bioskop di Jakarta ini, juga bisa mencari informasi lengkapnya sebagai berikut: jadwal XXI Jakarta

Menonton dengan suasana tenang dan mewah ada di Velvet Class yang dilengkapi dengan service button, dimana pemesanan makanan pun bisa sangat cepat. Sedangkan penonton yang ingin menikmati film dengan genre drama romantis atau mungkin thriller dapat menikmati kenyamanan Velvet Class yang dilengkapi dengan sofa bed mewah serta service button untuk pemesanan makanan dengan cepat.

Dijamin tak akan rugi jika menonton bioskop di jaringan 21 cineplex. Pasalnya, selain pelayanan ramah dan kursi duduk berupa sofa yang empuk, film-film terbaru yang diputar pun mendapat rating yang tinggi. Sangat pas untuk menghabiskan waktu liburan dan melepas stres karena rutinitas.

Nah tunggu apalagi, buruan datang ke alamat bioskop Cinemaxx Semanggi berikut:

Plaza Semanggi Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman Kavling 10 – Jakarta Selatan
DKI Jakarta

Penonton tak hanya takjub dengan layar raksasa serta efek gambar yang ciamik, tetapi juga dapat merasakan efek natural dari film tersebut seperti kabut, aroma, percikan air, dsb. Menonton dengan suasana tenang dan mewah ada di Velvet Class yang dilengkapi dengan service button, dimana pemesanan makanan pun bisa sangat cepat.

Pengen tahu apa saja film yang diputar atau jadwal bioskop terdekat dari lokasi kamu? Kamu bisa mendapat referensi tempat seru menonton film selain jadwal bioskop semanggi, di jaringan bioskop 21 cineplex lainnya di beberapa lokasi berikut:

Tentu ada pula Cinemaxx Regular dengan tarif terjangkau. Sedangkan UltraXD adalah studio raksasa dengan layar selebar kurang lebih 25 meter sehingga penonton pun ikut hanyut ke dalam film yang ditayangkan.

Sayang, UltraXD baru dapat dinikmati pengunjung Palembang Icon, Palembang, dan Lippo Village, Tangerang. Lippo Village, Tangerang serta Palembang Icon, Palembang menjadi tuan rumah studio ini. Kehadiran satu lagi jaringan bioskop raksasa, Cinemaxx pada 17 Agustus 2014, menambah daftar gedung bioskop yang dapat dinikmati oleh pecinta film-film Hollywood dan lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *