Jadwal Film Di Bioskop: Galeria XXI Denpasar Bulan Juli 2017

Posted on

Ingin mengisi waktu bersama keluarga dan teman-teman di Galeria XXI untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan?

Menonton dengan nyaman dan terjangkau atau menikmati kemewahan tempat duduk serta selimut, bahkan menyaksikan film spektakuler dengan efek audio dan visual. Bioskop ’21’ memang masih ada di Jakarta dan beberapa kota di Indonesia, sehingga pecinta bioskop mendapatkan kemudahan dalam memilih tempat untuk menyaksikan film kesayangan mereka.

Jangan ragu untuk datang ke 21cineplex yang menyediakan berbagai macam film seru yang bisa disaksikan bersama teman–teman dekat atau orang terkasih. Selain itu, lokasi yang menyenangkan dengan pelayanan yang ramah menambah kenyamanan saat menonton hingga film berakhir.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan, daripada mengisi waktu dengan hal negatif seperti balapan sepeda motor, tawuran atau bahkan termenung, lebih baik menunggu waktu berbuka puasa dengan menonton film-film bioskop terbaru di 21cineplex.

Penasaran, apa saja film Indonesia terbaru dan terlaris yang sedang diputar di kotamu? Langsung saja cek jajaran film Box Office dan sinopsis terbaru galeria xxi untuk pekan ini:

  • DESPICABLE ME 3
    DESPICABLE ME 3
    13:15  15:15  17:15  19:15  21:15
    Remaja
  • DUNKIRK
    DUNKIRK
    12:30  14:40  16:50  19:00  21:10
    Remaja
  • WAR FOR THE PLANET OF THE APES
    WAR FOR THE PLANET OF THE APES
    23:15
    Remaja
  • DUNKIRK
    DUNKIRK
    23:20
    Remaja

Nah, jika kalian sudah menyimak jadwal tayang film yang kalian tunggu, jangan lupa siapkan uang untuk membeli tiket film favorit di Galeria XXI kesayangan kamu. Ini dia daftar tarif tiket masuk di bioskop Galeria XXI:

HTM Galeria XXI Denpasar

  • Rp. 50.000,- (Senin s/d Kamis)
  • Rp. 60.000,- (Jumat)
  • Rp. 75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)

Untuk pembelian tiketnya, kamu bisa datang langsung ke Galeria XXI yang berlokasi di:

DFS Galleria
Jl. By Pass Ngurah Rai – Bali
No. Telp: (0361) 767021

Atau jika tak ingin repot datang dan mengantri, tiket ini bisa dibeli secara online melalui website resmi jaringan bioskop 21cineplex yang lokasinya tersebar di mall–mall seluruh tanah air.

Film-film terbaru dari Hollywood yang menonjolkan efek suara dan audio yang spektakuler semakin mudah dinikmati karena pilihan bioskop yang beragam. Pasalnya, Blitzmegaplex hadir untuk menambah semarak persaingan bioskop di Indonesia.

Para pecinta film yang ingin mengetahui jadwal bioskop di Denpasar ini, juga bisa mencari informasi lengkapnya sebagai berikut: jadwal cinema 21 Denpasar

Dijamin tak akan rugi jika menonton bioskop di jaringan 21cineplex. Pasalnya, selain pelayanan ramah dan kursi duduk berupa sofa yang empuk, film-film terbaru yang diputar pun mendapat rating yang tinggi. Sangat pas untuk menghabiskan waktu liburan dan melepas stres karena rutinitas.

Jaringan bioskop raksasa yang kini bernama CGV Blitz ini hadir pertama kali di Paris van Java, Bandung pada 16 Oktober 2006. Kemungkinan untuk menyaksikan film box office tanpa perlu antre pun semakin besar bagi mereka yang tinggal di kota-kota yang memiliki cabang CGV Blitz.

Nah tunggu apalagi, buruan datang ke alamat bioskop Galeria XXI berikut:

DFS Galleria
Jl. By Pass Ngurah Rai – Bali
No. Telp: (0361) 767021

Ragam pilihan untuk menonton film-film terbaru pun menjadi semakin banyak, sehingga menonton bioskop menjadi semakin mudah karena Blitzmegaplex yang kini dikenal dengan nama CGV Blitz telah merambah ke berbagai kota di Indonesia.

Pengen tahu apa saja film yang diputar atau jadwal bioskop terdekat dari lokasi kamu? Kamu bisa mendapat referensi tempat seru menonton film selain film galeria, di jaringan bioskop 21cineplex lainnya di beberapa lokasi berikut:

Tak ada yang lebih mengasyikkan selain menonton film terbaru dari Hollywood dengan nyaman tanpa takut bangkrut. Namun, sejak grup Cinema 21 mengembangkan jaringan bioskop ke seluruh Indonesia dengan mengubah bioskop ’21’ dengan XXI, maka jutaan pecinta film bioskop, baik film Hollywood maupun Indonesia, pun merasa dimanjakan.

Setelah perusahaan ini mengganti beberapa bioskop 21 dengan format XXI, makin besar minat para pecinta bioskop untuk menikmati film-film terbaru, terutama dari Hollywood karena film yang baru dirilis di AS pun dapat dinikmati pula oleh penonton film di seluruh Indonesia, bahkan di kota-kota seperti Ambon dan Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *